Gading Marten Blak-blakan soal Hubungannya dengan Karen Nijsen

Baru-baru ini, foto monokrom Karen Nijsen mengecup Gading Marten viral. Mantan suami Gisel akhirnya buka suara.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 23 Des 2020, 20:30 WIB
[Foto: Instagram karennijsen]

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten belum lama ini digosipkan menjalin hubungan asmara dengan model bernama Karen Nijsen. Isu ini menyeruak setelah Karen mengunggah foto mesra dengan Gading di akun Instgaram.

Banyak pihak penasaran, apakah Gading Marten dan Karen Nijsen benar menjalin cinta. Mantan suami Gisel ini akhirnya memberi jawaban.

"Memang lagi dekat, orang paling dekat sekarang Karen," kata ayah Gempita Nora Marten ini di YouTube Marten and Friends, yang diunggah pada Selasa (22/12/2020).


Sejauh Mana?

Pesona model cantik, Karen Nijsen, yang tengah dekat dengan Gading Marten. (SumberL Instagram/@karennijsen)

Dalam kesempatan itu, Roy Marten bertanya sudah sejauh mana kedekatan Gading Marten dengan Karen. "Sudah hampir rutin setiap hari ketemu selalu, ya ngedate-lah, liburan bareng," ucap peraih Piala Citra Pemeran Utama Pria Terbaik 2017 ini.


Punya Kesamaan

(Instagram/gadiiing)

Gading Marten dan Karen Nijsen memiliki banyak kesamaan. Bahkan keduanya lahir di tanggal dan bulan yang sama. Hanya, selisih usianya cukup jauh.

"Yang aneh dia lahirnya 8 Mei juga cuma yang satu 1982, yang satu 2000. Dia baru lahir aku sudah demo," seloroh Gading Marten.


Rentang Usia

Terkait selisih usia yang jauh, Roy Marten berpendapat itu tak masalah apalagi untuk laki-laki. "Tapi enggak apa-apa laki-laki enggak pernah tua. Laki-laki cuma dari remaja ke dewasa. Sampai ke dewasa kayak Papa belum tua," ungkapnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya