FOTO: Taklukkan Lazio Secara Dramatis, AC Milan Kokoh di Puncak Klasemen Liga Italia

AC Milan berhasil memenangi laga melawan Lazio dengan dramatis. Gol bek Theo kiri Hernandez di masa injury time memastikan kemenangan Rossoneri 3-2.

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Des 2020, 07:00 WIB
Taklukkan Lazio Secara Dramatis, AC Milan Kokoh di Puncak Klasemen Liga Italia
AC Milan berhasil memenangi laga melawan Lazio dengan dramatis. Gol bek Theo kiri Hernandez di masa injury time memastikan kemenangan Rossoneri 3-2.
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan mereka melawan Lazio setelah pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (24/12/2020). AC Milan menang dramatis atas Lazio dengan skor 3-2. (AP Photo / Luca Bruno)
Bek AC Milan, Theo Hernandez (kiri) saat mencetak gol lewat sundulan ke gawang Lazio pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (24/12/2020). Theo mencetak gol dramatis pada menit ke-92 dan mengantar Milan menang tipis atas Lazio 3-2. (AP Photo / Luca
Gelandang AC Milan, Alexis Saelemaekers berebut bola dengan gelandang Lazio, Luiz Felipe pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro, Italia, Kamis (24/12/2020). Dengan hasil ini, Milan tetap kokoh di puncak klasemen dengan 34 poin dari 14 pertandingan. (AP Photo/Luca Bruno)
Penyerang AC Milan, Ante Rebic (kiri) berselebrasi dengan rekannya Rade Krunic usai mencetak gol ke gawang Lazio pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro, Italia, Kamis (24/12/2020). Sementara Lazio tertahan di urutan delapan dengan 21 poin. (AP Photo/Luca Bruno)
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio di menit ke-17 pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro, Italia, Kamis (24/12/2020). (AP Photo/Luca Bruno)
Bek Lazio, Luis Alberto (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro, Italia, Kamis (24/12/2020). (AP Photo/Luca Bruno)
Penyerang Lazio, Ciro Immobile berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro, Italia, Kamis (24/12/2020). (AP Photo/Luca Bruno)
Para pemain AC Milan merayakan gol bek Theo Hernandez ke gawang Lazio pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro, Italia, Kamis (24/12/2020). (AP Photo/Luca Bruno)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya