Top 3 Berita Bola : Barcelona Punya Formasi Baru

Berita tentang Barcelona temukan cara bermain efektif dengan formasi baru menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 25 Des 2020, 09:00 WIB
Megabitang Barcelona, Lionel Messi berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Valladolid pada laga pekan ke-15 Liga Spanyol di Stadion Jose Zorrilla, Selasa (22/12/2020). Messi resmi melewati rekor Pele saat membantu Barcelona menggulung Valladolid 3-0 dalam laga tersebut. (Cesar Manso/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona mengalahkan Real Valladolid 3-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Rabu (23/12/2020). Ketiga gol Barcelona dicetak Clement Lenglet, Martin Braithwaite, dan Lionel Messi.

Kemenangan ini jadi kado cantik bagi seluruh pemain Barcelona jelang libur Natal dan Tahun Baru. Messi bahkan sudah bawa pesawat pribadi untuk libur lebih dahulu.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman bereksperimen dengan formasi baru saat melawan Real Valladolid. Dia mencoba formasi 3-4-2-1.

Barcelona main dengan tiga bek, sedangkan dua full back ditempatkan di lini tengah. "Kami jadi lebih baik saat bertahan dan sayap. Kami melihat adanya performa yang sangat serius dan konsentrasi bagus. Peluang bagus juga tercipta," ujar pelatih asal Belanda itu.

Berita tentang Barcelona temukan cara bermain efektif dengan formasi baru menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com. Berikut top 3 berita bola dalam 24 jam terakhir.

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini


1. Barcelona Temukan Cara Bermain Efektif dengan Formasi Baru

Gelandang Valladolid, Joaquin Fernandez mencoba menahan kapten Barcelona, Lionel Messi pada laga pekan ke-15 Liga Spanyol di Stadion Jose Zorrilla, Selasa (22/12/2020). Messi resmi melewati rekor Pele saat membantu Barcelona menggulung Valladolid 3-0 dalam laga tersebut. (Cesar Manso/Pool via AP)

Barcelona menang 3-0 atas Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol di Ipurrua, Rabu (23/12/2020). Tiga gol Barcelona dicetak Clement Lenglet, Martin Braithwaite, dan Lionel Messi.

Kemenangan ini jadi kado cantik bagi seluruh pemain Barcelona jelang libur hari Natal dan Tahun Baru. Messi bahkan sudah bawa pesawat pribadi untuk libur lebih dahulu.

Selengkapnya baca di sini

 


2. Undian Piala Liga Inggris : MU Jumpa City, Tottenham Dapat Lawan Enteng

Trofi Piala Liga Inggris. (Capital One Cup)

Piala Liga Inggris 2020-21 sudah sampai di babak semifinal. Bakal tersaji duel seru nan panas di babak empat besar. Manchester United harus bersua rival sekota Manchester City.

FA telah mengundi babak semifinal Piala Liga Inggris pada Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Selain Derby Manchester MU vs City, satu laga semifinal lainnya mempertemukan Tottenham Hotspur dengan klub kasta kedua Brentford.

Selengkapnya baca di sini

 


3. MU dan Barcelona Rebutan Yusuf Demir

Yusuf Demir diincar MU dan Barcelona (Ist)

Dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan Manchester United sedang terlibat persaingan di bursa transfer pemain. MU dan Barcelona sama-sama mengincar wonderkid milik Rapid Vienna, Yusuf Demir.

Pemuda Austria itu baru berusia 17 tahun, namun sudah tampil 23 kali bersama tim utama Rapid Vienna. Yusuh mampu membuat empat gol dan tiga assists.

Selengkapnya baca di sini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya