FOTO: Gol Penalti Bruno Fernandes Menangkan MU Atas Aston Villa

Manchester United berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Inggris (2/1/2021). Setan Merah menang berkat gol penalti Bruno Fernandes di babak kedua.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Jan 2021, 07:30 WIB
Gol Penalti Bruno Fernandes Menangkan MU Atas Aston Villa
Manchester United berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Inggris (2/1/2021). Setan Merah menang berkat gol penalti Bruno Fernandes di babak kedua.
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes saat mencetak gol lewat titik penalti pada menit 61 ke gawang Aston Villa pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Inggris (2/1/2021). MU menang tipis atas Aston Villa 2-1. (Carl Recine/ Pool via AP)
Bek Manchester United, Harry Maguire berebut bola dengan pemain Aston Villa, Keinan Davis pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Inggris (2/1/2021). Pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru bisa menjebol gawang Villa lima menit jelang turun minum. (Lawrence Griffiths / Pool via A
Penjaga gawang Manchester United, David de Gea melakukan penyelamatan dari tembakan pemain Aston Villa Ollie Watkins pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Inggris (2/1/2021). Anthony Martial berhasil membuat MU unggul 1-0 lewat sundulan. (Lawrence Griffiths / Pool via AP)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba menggiring bola dari kejaran pemain Aston Villa, Matt Targett pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Inggris (2/1/2021). Gol Martial menjadi satu-satunya yang tercipta di babak pertama. (Lawrence Griffiths / Pool via AP)
Striker Manchester United, Anthony Martial berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Aston Villa pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Inggris (2/1/2021). (Lawrence Griffiths/ Pool via AP)
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic membawa bola dari kawalan pemain Aston Villa, Jacob Ramsey pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Inggris (2/1/2021). (Carl Recine/ Pool via AP)
Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka berusaha merebut bola pemain Aston Villa, Matt Targett pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Inggris (2/1/2021). (Lawrence Griffiths/ Pool via AP)
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (18) berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Aston Villa pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Inggris (2/1/2021). Kini, MU mengoleksi 33 poin, sama dengan milik Liverpool. (Carl Recine/ Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya