Machica Mochtar Siap Penuhi Panggilan Polisi

Bak bola salju, perseteruan dua pedangdut cantik Angel Lelga-Machica Mochtar semakin sengit. Setelah dilaporkan Angel terkait kasus penghinaan dan pencemaran nama baik, Machica pada Selasa (16/10) siap datang memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Okt 2012, 11:11 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Bak bola salju, perseteruan dua pedangdut cantik Angel Lelga-Machica Mochtar kian hari semakin sengit. Setelah dilaporkan Angel terkait kasus penghinaan dan pencemaran nama baik, Machica pada Selasa (16/10) siap datang memenuhi panggilan Kepolisian Daerah Metro Jaya.

"Selasa kami ke Polda buat BAP (berita acara pemeriksaan) karena Angel kan yang melaporkan. Jadi saya sebagai terlapor," ujar Machica Mochtar saat ditemui tim Waswas di Jakarta, baru-baru ini.

Pedangdut kelahiran Sengkang, Sulawesi Selatan, 20 Maret 1970 itu pun siap menjawab pertanyaan polisi seputar perseteruannya dengan Angle Lelga.

Berbeda dengan Machica, Angel Lelga justru terkesan tak ingin kasusnya itu ditambah kabar kedekatannya dengan beberapa pria, tidak melebar di media.

Angel pun bicara seperlunya saja. "Kalau saya bilang, nanti saat sudah waktunya...nanti saja," ucap Angel Lelga, pedangdut kelahiran Solo, Jawa Tengah, 1 Januari 1981 tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, tepatnya pada 19 September silam, Angel Lelga yang didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, resmi melaporkan Machica Moctar dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik. Sebab, Machica telah menuduh Angel menikah siri dengan seorang bupati [baca: Angel Lelga Resmi Adukan Machica ke Polisi].(ANS)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya