FOTO: Pandemi Bayangi Lelang Tuna Tahun Baru di Jepang

Lelang tuna Tahun Baru tahunan berakhir tanpa perang penawaran yang mencengangkan akibat pandemi virus corona COVID-19.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 05 Jan 2021, 11:58 WIB
FOTO: Pandemi Bayangi Lelang Tuna Tahun Baru di Jepang
Lelang tuna Tahun Baru tahunan berakhir tanpa perang penawaran yang mencengangkan akibat pandemi virus corona COVID-19.
Seorang tengkulak yang mengenakan masker untuk mencegah penularan COVID-19 berjalan melewati deretan tuna beku di Pasar Toyosu, Tokyo, Jepang, 5 Januari 2021. Lelang tuna Tahun Baru tahunan berakhir tanpa perang penawaran yang mencengangkan. (Philip FONG/AFP)
Suasana lelang tuna di Pasar Toyosu, Tokyo, Jepang, 5 Januari 2021. Tuna termahal tahun ini diperoleh oleh tengkulak terkenal bernama Yukitaka Yamaguchi. (Philip FONG/AFP)
Para tengkulak yang mengenakan masker untuk mencegah penularan COVID-19 berpartisipasi dalam lelang tuna di Pasar Toyosu, Tokyo, Jepang, 5 Januari 2021. Untuk lelang tahun ini, para tengkulak diwajibkan menggunakan masker dan membersihkan tangan saat memeriksa tekstur tuna. (Philip FONG/AFP)
Para tengkulak yang mengenakan masker untuk mencegah penularan COVID-19 berpartisipasi dalam lelang tuna di Pasar Toyosu, Tokyo, Jepang, 5 Januari 2021. Untuk lelang tahun ini, penonton tidak diizinkan untuk menghadiri acara tersebut. (Philip FONG/AFP)
Deretan tuna sirip biru terlihat saat para tengkulak berpartisipasi dalam lelang di Pasar Toyosu, Tokyo, Jepang, 5 Januari 2021. Lelang tuna Tahun Baru tahunan berakhir tanpa perang penawaran yang mencengangkan. (Philip FONG/AFP)
Seorang tengkulak memeriksa tuna sirip biru saat lelang di Pasar Toyosu, Tokyo, Jepang, 5 Januari 2021. Tuna termahal tahun ini diperoleh oleh tengkulak terkenal bernama Yukitaka Yamaguchi. (Philip FONG/AFP)
Seorang tengkulak memeriksa tuna beku saat lelang di Pasar Toyosu, Tokyo, Jepang, 5 Januari 2021. Untuk lelang tahun ini, para tengkulak diwajibkan menggunakan masker dan membersihkan tangan saat memeriksa tekstur tuna. (Philip FONG/AFP)
Seorang tengkulak berjalan melewati deretan tuna beku di Pasar Toyosu, Tokyo, Jepang, 5 Januari 2021. Untuk lelang tahun ini, penonton tidak diizinkan untuk menghadiri acara tersebut. (Philip FONG/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya