Penyebab Lelaki Ubah Namanya Jadi Celine Dion

Ibunya sempat tak senang saat mengetahui anaknya mengganti namanya dengan Celine Dion.

oleh Komarudin diperbarui 06 Jan 2021, 06:30 WIB
Celine Dion tetap memukau dengan balutan bodysuit yang futuristik (Dok.Instagram/@celinedion/https://www.instagram.com/p/CDth9p8DUAA/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Jangan pernah meremehkan kekuatan dan efek samping alkohol yang berbahaya. Kali ini terjadi pada seorang lelaki bernama Thomas Todd.

Usai menyaksikan konser Celine Dion di layar kaca sambil menenggak sebotol sampanye, ia tanpa sadar telah mengganti namanya. Dalam kondisi mabuk, ia mendadak mengganti namanya dengan penyanyi pujaannya itu di malam Natal.

“Dia (Celine Dion) orang yang saya dengarkan ketika saya perlu hiburan,” kata lelaki itu seperti dilansir dari laman The New York Post, Selasa, 5 Januari 2021.

Lelaki berusia 30 tahun itu menghabiskan waktunya saat pandemi dengan menonton konser saat di rumah, termasuk Celine Dion. Sambil menonton, ia menenggak sampanye pemberian dari temannya.

Sambil menonton konser, ia tanpa sadar mengajukan penggantian namanya secara online dengan biaya 120 dolar AS atau Rp1,6 juta. "Sejujurnya, aku tak ingat mengganti namaku. Aku hanya ingat menonton konser itu dan aku merasa mabuk," kata dia.

Beberapa hari kemudian, dia pulang kerja sebagai manajer perhotelan di Staffordshire, Inggris, ia menerima sebuah amplop. Isinya dokumen tentang penggantian nama dirinya menjadi Celine Dion.

"Aku tak sadar telah mengubah namaku sampai aku menerima amplop berisi dokumen itu. Awalnya aku termenung dan tak percaya. Aku kemudian mengecek tabunganku yang akhirnya memastikan pengajuan ini," papar lelaki itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Ibu Tak Suka

Celine Dion tetap memukau dengan balutan bodysuit yang futuristik (Dok.Instagram/@celinedion/https://www.instagram.com/p/CDq8CN9DLha/Komarudin)

Setelah mencerna informasi dalam dokumen itu. Ia langsung menandatanganinya karena ia sangat mencintai Celine Dion.

Thomas mengungkapkan bahwa awalnya sang ibu tak senang dengan perubahan nama anaknya itu. Namun, beberapa temannya merasa tak terkejut dengan perubahan namanya itu.

"Ibuku awalnya tidak senang, tapi sekarang dia melihat sisi lucunya! Teman-temanku mengatakan bahwa mereka tidak terkejut!," jelasnya.

Sementara itu, hingga saat ini Celine Dion belum berkomentar tentang perubahan nama penggemarnya itu. Yang jelas, Thomas tak main-main untuk mengganti namanya.


Poin-Poin Penting Usulan RUU Larangan Minuman Beralkohol

Infografis Poin-Poin Penting Usulan RUU Larangan Minuman Beralkohol. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya