Pesan Romantis Ifan Seventeen untuk Citra Monica

Ifan Seventeen menautkan nama mendiang Dylan Sahara memuji Citra Monica.

oleh Aditia Saputra diperbarui 09 Jan 2021, 17:30 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica (Sumber: Instagram/ifanseventeen)

Liputan6.com, Jakarta Sejak mengalami musibah tsunami Anyer, vokalis Ifan Seventeen kerap menjadi perhatian publik. Apalagi, sang istri mendiang Dylan Sahara ikut menjadi korbannya. 

Ifan Seventeen saat ini dikabarkan dekat wanita bernama Citra Monica. Ifan selalu mengunggah momen kebersamaan dengan Citra. Keduanya dikabarkan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

Ifan Seventeen pun mengunggah kata-kata romantisnya untuk Citra Monica dan menautkan nama mendiang Dylan. Apakah hal ini juga sebagai penanda permintaan izin Ifan untuk menikah lagi?

 


Kebersamaan

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Sumber: Instagram/citra_monica)

Ifan Seventeen mengunggah potret kebersamaannya dengan Citra. Dia menuliskan pesan menyentuh tentang Dylan Sahara kepada Monica.

 


Pesan Ifan Seventeen

Ifan Seventeen usai penayangan film Kemarin (Liputan6.com/Aditia Saputra)

“‘Ci, setengah hatiku telah hilang bersamaan dengan perginya Dyllan. Kalau kamu bisa menerimanya, walaupun hanya setengah, maka akan kuberikan seluruh hatiku, bahkan tidak kusisakan untuk diriku sendiri'. Itu kira-kira pertanyaan yang waktu itu aku lontarkan ke Citra. Sungguh kita tidak bisa memilih untuk hidup seperti apa, karna ternyata yang kita bisa, hanya menjalankan hidup itu sendiri sebaik mungkin," tulis Ifan.

 


Menikah?

Ifan dan Citra dikabarkan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Istri mendiang Bani basis band Seventeen, Cindri Wahyuni menuliskan komentar yang mencuri perhatian.

"Maret jadi pake seragam," tulis Cindri.

"@cindriwhy Sstt heh budok," balas Ifan Seventeen.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya