2 Bintang AC Milan Positif Covid-19

Dua pemain andalan AC Milan dinyatakan positif terjangkit Covid-19 dan akan absen lawan Cagliari.

oleh Thomas diperbarui 17 Jan 2021, 16:53 WIB
Theo Hernandez (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta- Badai virus corona Covid-19 mulai menyerang AC Milan. Dua pemain andalannya, bek kiri Theo Hernandez dan gelandang serang Hakan Calhanoglu dinyatakan positif Covid-19.

Theo dan Calhanoglu sudah absen berlatih sejak Jumat (15/1/2021) karena diduga terpapar Covid-19 dan harus menjalani tes swab pada Sabtu.

Hasil tes swab keduanya keluar pada Mingguu (17/1/2021). Ternyata Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu positif sehingga harus menepi beberapa saat.

Untungnya hasil tes para pemain AC Milan lainnya negatif Covid-19. Dan cuma dua pemain saya yang dinyatakan positif Covid- 19.

AC Milan mengumumkan tes usap molekuler yang dilakukan oleh Hakan Çalhanoglu dan Theo Hernandez positif. Anggota tim lainnya dinyatakan negatif," demikian pernyataan resmi AC Milan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:


Absen Lawan Cagliari

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bodoe/Glimt pada pertandingan Liga Europa di Stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (24/9/2020). AC Milan menang tipis atas Bodoe/Glimt 3-2. (AP Photo/Luca Bruno)

“Kedua pemain, tanpa gejala, langsung ditempatkan di karantina di rumah. Semua pemain dan staf lainnya akan terus mengikuti pemantauan ketat sesuai dengan pedoman protokol saat ini. "

Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu pun dipastikan tidak akan bisa main saat AC Milan berhadapan dengan Cagliari di ajang Liga Italia pada Senin (18/1/2021).


Klasemen Liga Italia

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya