FOTO: Penampakan Aktivis Remaja Greta Thunberg di Prangko Swedia

Aktivis lingkungan remaja asal Swedia Greta Thunberg muncul di prangko pos Swedia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Jan 2021, 10:00 WIB
Aktivis Remaja Greta Thunberg di Prangko Swedia
Aktivis lingkungan remaja asal Swedia Greta Thunberg muncul di prangko pos Swedia.
Prangko hasil ilustrasi seniman Swedia Henning Trollback yang menggambarkan aktivis lingkungan remaja Greta Thunberg ditempelkan pada amplop di Stockholm pada 15 Januari 2021. Perilisan ini sebagai bagian dari seri prangko yang berfokus pada lingkungan. (Jonathan NACKSTRAND/AFP)
Aktivis lingkungan remaja Greta Thunberg muncul pada prangko pos di negara asalnya Swedia di Stockholm pada 15 Januari 2021. Perilisan muka Greta Thunberg ini merupakan bagian dari seri yang berfokus pada lingkungan dari seri lima prangko bertema "Alam Berharga". (Jonathan NACKSTRAND/AFP)
Seorang pria memegang prangko pos yang menggambarkan aktivis lingkungan remaja asal Swedia, Greta Thunberg di Stockholm pada 15 Januari 2021. Greta Thunberg ditampilkan dalam jas hujan kuning khasnya dengan kepang yang tertiup angin dan berdiri di atas bukit. (Jonathan NACKSTRAND/AFP)
Seorang pria memegang prangko pos yang menggambarkan aktivis lingkungan remaja asal Swedia, Greta Thunberg di Stockholm pada 15 Januari 2021. Harga masing-masing prangko adalah 12 kronor atau sekitar 20 ribu rupiah. (Jonathan NACKSTRAND/AFP)
Aktivis lingkungan remaja Greta Thunberg muncul pada prangko pos di negara asalnya Swedia di Stockholm pada 15 Januari 2021. Seri ini merupakan hasil dari ilustrasi seniman Swedia Henning Trollback. (Jonathan NACKSTRAND/AFP)
Seorang pria memegang prangko pos yang menggambarkan aktivis lingkungan remaja asal Swedia, Greta Thunberg di Stockholm pada 15 Januari 2021. Greta Thunberg menjadi terkenal karena protes tunggal pekanan di luar parlemen Swedia di Stockholm yang dimulai pada 20 Agustus 2018 (Jonathan NACKSTRAND/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya