FOTO: Real Madrid Menang Besar di Markas Deportivo Alaves

Real Madrid berhasil meraih kemenangan besar atas Deportivo Alaves Alaves dalam lanjutan La Liga.

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Jan 2021, 10:00 WIB
Real Madrid Menang Besar di Markas Deportivo Alaves
Real Madrid berhasil meraih kemenangan besar atas Deportivo Alaves Alaves dalam lanjutan La Liga.
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Mendizorroza di Vitoria, Minggu (24/1/2021). Benzema menjadi bintang kemenangan Los Blancos dengan torehan dua golnya. (AP Photo/ Alvaro Barrientos)
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard berselebrasi dengan rekannya Marco Asensio usai mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Mendizorroza di Vitoria, Minggu (24/1/2021). Madrid menang besar atas Alaves 4-1. (AP Photo/ Alvaro Barrientos)
Gelandang Real Madrid, Casemiro berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Mendizorroza di Vitoria, Minggu (24/1/2021). Berkat hasil ini Real Madrid berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan raihan 40 poin. (AP Photo/ Alvaro B
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio mengejar bola saat bertanding melawan Deportivo Alaves pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Mendizorroza di Vitoria. Minggu (24/1/2021). Madrid tertinggal 4 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. (AP Photo/ Alvaro Barrientos)
Kiper Belgia Real Madrid Thibaut Courtois melompat untuk melakukan penyelamatan selama pertandingan melawan Deportivo Alaves di stadion Mendizorroza di Vitoria. Minggu (24/1/2021). Alaves terpuruk di posisi ke-17 dengan nilai 18. Mereka hanya satu poin dari zona degradasi. (AFP/ Cesar Manso)
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard saat mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Mendizorroza di Vitoria. Minggu (24/1/2021). Madrid menang besar atas Alaves 4-1. (AP Photo/ Alvaro Barrientos)
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema berusaha melewati para pemain Deportivo Alaves pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Mendizorroza di Vitoria. Minggu (24/1/2021). Benzema menjadi bintang kemenangan Los Blancos dengan torehan dua golnya. (AP Photo/ Alvaro Barrientos)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya