Rachel Vennya Buka Suara Soal Kabar Cerai

Rachel Vennya sebelumnya mengunggah soal kabar cerai.

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Jan 2021, 18:30 WIB
Rachel Vennya (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya akhirnya mau buka suara soal kabar rumahtangganya dengan sang suami Niko Al Hakim. Selebgram yang memutuskan untuk lepas hijab ini tak menampik bahwa hubungan rumah tangganya tengah dalam kondisi yang kurang baik. 

Bahkan, ibu dua anak itu mengatakan pernikahannya sedang dalam masa paling buruk. Rachel tak menjelaskan secara gamblang mengenai problematika rumah tangganya. 

Rachel menceritakannya kepada Boy William dan ditayangkan di saluran YouTube Boy William dengan judul 'Lepas Hijab! Rachel Vennya Buka Suara ke Boy William! - #DrinksWithBoy' yang tayang pada 28 Januari 2021.

 


Soal Perceraian

Rachel Vennya saat diwawancara Boy William

Belakangan ini, santer dikabarkan bahwa Rachel akan bercerai dengan sang suami. Rachel pun buka suara mengenai hal tersebut dan mengungkap bahwa pernikahan tak selalu berjalan mulus.

"Orang-orang pada bilang katanya kamu mau cerai, what?," tanya Boy.

"Ya namanya hubungan pasti kan gak ada yang sempurna, pasti ada aibnya, pasti ada orang yang tahu kaget gitu. Pasti ada hal-hal kayak gitu. Cuma mungkin aku sekarang ada di posisi di mana aku cuma .. kayak gak tahu aja mau ngomong apa," ucap Rachel sembari menahan tangis.

 


Awal Mula

Rachel Vennya saat diwawancara Boy William

Kabar perceraian Rachel ini bermula dari unggahannya sendiri. Di laman instagramnya, Rachel mengunggah sebuah quotes yang mengungkap bahwa tak masalah dengan sebuah perceraian. Unggahannya langsung membuat heboh jagad maya, padahal tak lama kemudian ia langsung menghapusnya.

"Aku tuh emang suka update quotes. Aku punya account isinya cuma temen-temen aku. Terus aku salah upload di first account, terus lihat profile picture nya main account aku," jelasnya.

"Terus aku kayak 'Ah, aku delete, oh gak ada yang sadar'. Masuk ke akun gosip itu tuh 38 second gitu, ya udahlah mau gimana," sambungnya.

 


Hubungan dengan Suami

Rachel kemudian menjelaskan tentang hubungannya bersama Niko berada dalam fase yang paling buruk.

"Kamu sama Niko masih together apa..?," tanya Boy.

"Apa ya namanya. Memang aku emang sekarang lagi ada di kondisi paling bawah kalau soal hubungan, paling buruk lah. Sebenernya, yang aku lakuin most of the time sama pasangan aku tuh wonderful sebenernya," paparnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya