Jasad Wanita Ditemukan Mengambang di Danau Bekasi

Polisi menemukan barang bukti berupa gaun pengantin dan sandal jepit diduga milik korban di sekitar danau.

oleh Bam Sinulingga diperbarui 29 Jan 2021, 05:53 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Bam Sinulingga/Liputan6.com)

Liputan6.com, Bekasi - Sesosok jasad wanita ditemukan mengambang di danau buatan, di kawasan Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu 27 Januari 2021. Sebuah gaun pengantin yang diduga milik korban juga ditemukan di lokasi.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan oleh warga sekitar dalam posisi telungkup. Petugas yang datang ke lokasi, langsung mengevakuasi jasad korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami mendapat laporan dari petugas keamanan setempat yang melaporkan perihal penemuan mayat wanita di lokasi," kata Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya, Iptu Hari Prayogo, Kamis (28/1/2021).

Berdasarkan keterangan kepolisian, tidak ditemukan identitas apapun pada jasad korban. Korban sendiri diperkirakan berusia sekitar 30 tahun, mengenakan baju lengan panjang warna cokelat dan pakaian dalam warna merah.

Dari kondisi jasad korban, polisi menduga wanita malang tersebut belum lama tewas. Namun polisi belum bisa memastikan penyebab pasti tewasnya korban.

Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi, di antaranya gaun pengantin dan sandal jepit yang diduga milik korban.

"Kedua barang bukti itu ditemukan di pinggir danau beserta satu plastik berisi pakaian," ungkap Hari.

 

Load More

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Jasad DIbawa ke RS Polri

Jasad korban kemudian dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk keperluan visum. Kasus ini masih diselidiki aparat kepolisian setempat sambil menunggu hasil visum untuk mengungkap penyebab tewasnya korban.

"Penyelidikan masih dilakukan oleh anggota kami bersama Polres Metro Bekasi," tandasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya