MU Berniat Pagari Bruno Fernandes dari Godaan Tim Lain

Kontrak Bruno Fernadnes bersama MU masih tersisa hingga 2025 mendatang.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Feb 2021, 13:45 WIB
Bruno Fernandes berselebrasi usai mencetak gol kedua Manchester United (MU) ke gawang Leicester City dalam laga Boxing Day Liga Inggris di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020).(Carl Recine/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sepertinya enggan kehilangan playmaker andalannya, Bruno Fernandes. Meski kontraknya masih panjang, MU kabarnya berniat memperbaharui perjanjian kerja tersebut. 

Sejak direkrut dari Sporting Lisbon tahun lalu, Fernandes menjadi pemain vital di skuat Setan Merah. Pemain berusia 26 tahun itu telah mencatatkan 29 gol dan 20 assist dalam 54 penampilan. Sementara musim ini, Fernandes membukukan 17 gol dan 12 assist dari 32 pertandingan. 

Fernandes telah menjadi sosok penting di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dengan berhasil membawa klubnya bertengger di peringkat kedua di Liga Premier musim ini. Di ajang Premier League, Fernandes menyumbang 12 gol dan 10 assist dalam 22 laga bersama Setan Merah.

Kontrak Fernandes bersama MU sebenarnya masih berjalan hingga Juni 2025, dengan opsi tambahan 12 bulan. Namun menurut The Athletic seperti dilansir dari Sportsmole, pemain asal Portugal itu siap mendengarkan tawaran dari pihak Setan Merah untuk kesepakatan baru pada kontraknya.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini


Mulai Berdiskusi

Penyerang Manchester United, Bruno Fernandes, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga Piala FA di Stadion Old Trafford, Minggu (24/1/2021). MU menang dengan skor 3-2. (Martin Rickett/Pool via AP)

MU pun dilaporkan telah berdiskusi dengan Bruno Fernandes. Pembicaraan telah berlangsung 3 bulan terakhir dengan tujuan memberinya kesepakatan baru dan lebih baik pada tahun 2021.

Hal ini dilakukan MU agar bisa mempertahankan Sang Playmaker dari godaan klub besar yang mengincarnya. Real Madrid dan Barcelona kabarnya tengah memantau peregerakan sang playmaker. 

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya