Hasil dan Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid Salip Barcelona Lagi

Real Madrid berhasil kalahkan Getafe 2-0 untuk menempati posisi kedua klasemen Liga Spanyol.

oleh Defri Saefullah diperbarui 10 Feb 2021, 07:06 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema (kanan), diapit oleh pemain Getafe, Erick Cabaco (kiri), dalam lanjutan La Liga Spanyol 2020/2021, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Bernat Armangue)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid berhasil menyalip Barcelona lagi pada klasemen Liga Spanyol. Keberhasilan ini didapatkan setelah Madrid kalahkan Getafe 2-0 pada lanjutan Liga Spanyol, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Real Madrid meraih kemenangan berkat dua gol di babak kedua yang dicetak Karim Benzema dan Ferland Mendy. Sebelumnya Madrid kesulitan jebol gawang Getafe di babak pertama.

Menampilkan pemain muda Marvin Akinlabi, Madrid coba main dengan formasi menyerang 3-4-3. Marcelo dimasukkan sebagai winger.

Formasi ini berhasil dimainkan dengan baik melawan Getafe sehingga terciptalah gol di menit ke-60 lewat kaki Benzema. Ferland Mendy menambah gol di menit ke-66 usai manfaatkan umpan Marcelo.

Meski menyalip Barcelona, Real Madrid sudah tampil lebih banyak. Barcelona masih punya tabungan satu pertandingan dan harus main di Copa del Rey melawan Sevilla dini hari nanti.

 

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini


Bangkit

Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Karim Benzema ke gawang Getafe pada lanjutan La Liga Spanyol, Rabu (10/2/2021). (AP Photo/Bernat Armangue)

 

Keberhasilan Madrid mengalahkan Getafe meneruskan tren positif mereka di La Liga Spanyol. Sebelumnya Madrid juga menang 2-1 atas Huesca akhir pekan lalu.

Dua kemenangan beruntun jadi obat mujarab bagi Madrid yang sempat kalah 1-2 dari Levante dan juga tersingkir dari Copa del Rey.


Hasil Liga Spanyol

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, berebut bola dengan bek Getafe, Allan Nyom, pada laga lanjutan La Liga pekan ke-33 di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang 1-0 atas Getafe. (AFP/Gabriel Bouys)

 Rabu, 10 Februari 2021

Real Madrid 2-0 Getafe

 


Klasemen Liga Spanyol

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya