Nada Destya Siap Hebohkan Industri Musik Dangdut

Nada Destya bakal bersaing dengan penyanyi dangdut lainnya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 11 Feb 2021, 16:19 WIB
Nada Destya

Liputan6.com, Jakarta Sosok Nada Destya dikenal sebagai penyanyi asal kota Gartut, Jawa Barat. Dengan mengeluarkan single terbarunya, Nada pun siap bersaing dan berkarir dengan penyanyi dangdut lainnya.  

Dengan pengalaman yang cukup mumpuni, Nada Destya merilis single berjudul Ku Merana. Dirinya pun siap berkiprah di industri musik dangdut.

Membawakan lagu ciptaan Dommy Allen, Nada Destya dituntut untuk lebih dapat memaksimalkan cengkok dangdut. Dan terbukti, nuansa dangdut murni memang lebih kental terasa.

“Lebih ke cengkok dangdutnya karena cengkoknya dan pokoknya dangdut banget," tutur Nada Destya dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 


Galau

Nada Destya

Lagunya sendiri bertemakan kegalauan dan menceritakan mengenai seorang perempuan yang diselingkuhi oleh pasangannya. Awalnya, Nada Nada mengaku tak menyukai lagu ini. Namun semakin sering didengarkannya, dirinya merasa tertantang untuk menyanyikannya.

 


Tugas

Nada Destya

Menurutnya, sudah menjadi tugasnya untuk membuat lagu ini enak didengar, dan tentunya nyaman untuk dinyanyikannya sendiri. 

“Alhamdulillah, single kedua ini nggak ada kesulitan karena pas take vocal aku dibantu sama direct vocal mas Wawan RCM. Jadi lebih bisa eksplore lagunya,” jelas Nada.

 


Sukses

Dengan lagu ini, Nada Destya berharap agar single ini dapat menuai sukses, serta mendapat tempat di hati masyarakat, khusunya penikmat musik dangdut. 

“Insya Allah aku siap untuk berkarir dan dikenal banyak orang," pungkas pemilik nama lengkap Nada Destyara ini.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya