6 Potret Ririe Fairus Istri Ayus Sabyan dengan Status Galau, Warganet: Kurang Cantik Apa Istrimu Wahai Baginda?

Saat isu dugaan perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan memanas, status teks Ririe Fairus sepanjang 2020 dan awal 2021 disorot warganet.

oleh Wayan Diananto diperbarui 19 Feb 2021, 20:30 WIB
Saat isu dugaan perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan memanas, status teks Ririe Fairus sepanjang 2020 dan awal 2021 disorot warganet. (Foto: Instagram @ririe_fairus)

Liputan6.com, Jakarta Remuknya rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan terendus khalayak setelah sang istri sah menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, baru-baru ini. Nama Nissa Sabyan terseret.

Ia diduga pelakor yang memantik konflik pernikahan Ririe dan kibordis Sabyan Gambus. Ririe kebanjiran dukungan. Warganet lantas menyusuri etalase akun Instagram-nya yang kini diikuti 200 ribuan orang.

Sejumlah fakta menarik terungkap, yakni status teks galau yang diartikan warganet sebagai curhat colongan masalah rumah tangga. Laporan khas Showbiz Liputan6.com merilis 6 protret cantik Sang Nyonya Rumah.

 


1. Perihal Bersyukur dan Ikhlas

Ririe Fairus. (Foto: Instagram @ririe_fairus)

Awal tahun lalu, Ririe Fairus mengunggah fotonya mengenakan atasan motif floral yang dipadukan dengan celana hitam mengembang. “Bersyukur, ikhlas, bahagia,” tulisnya pada 27 Januari 2021.

Unggahan ini digeruduk warganet dengan doa dan semangat. “Duh wanita ini cantik, sabar, bagus badannya, sholeha, duh mas Ayus bo***nya kau kalo sampai melepas wanita ini,” cuit akun @mrs._firaa di kolom komentar.


2. Sakit Hati di Masa Lalu

Ririe Fairus. (Foto: Instagram @ririe_fairus)

Sorot kamera low angle berhasil menangkap pose Ririe Fairus dengan latar langit cerah. Sayang, status teksnya tak secerah cakrawala. “Sakit hati di masalalu tidak bisa di lupakan, tapi jika hatimu hari ini kuat, ia hanya tidak terasa sakit lagi,” ujarnya pada 21 Juni 2020.

Status teks yang mengutip ujaran Mario Teguh ini menyentuh hati warganet. “Berarti udh lama yaks baru ketauan, ini postingannya juga,” @dwisariannisa menduga. “Cukup menjelaskan dari captnyaa!” timpal @llyyy_xx.

 


3. Pose Pura-pura Lupa

Ririe Fairus. (Foto: Instagram @ririe_fairus)

Bersandar di tembok yang salah satu sisi terkelupas hingga tampak susunan batu-batanya, Ririe Fairus menulis, “Biar aku yang pura pura lupa.” Unggahan pada 9 Agustus 2020 lagi-lagi diserbu warganet +62.

Di selingkuhin memang sakit tapi kalo udah sampe bertahun tahun di tahan sabar sumpaa kk kuat banget,” cuap @incee_tutut10. “Ya allah sebenernya dri waktu ini udah sering banget bikin caption galau. Kita aja yg gk ngeh gtu ya,” timpal @beby_boyxx.


4. Secercah Harapan Sinari Hidup

Ririe Fairus. (Foto: Instagram @ririe_fairus)

Pengujung tahun lalu, Ririe Fairus mengunggah posenya berlatar kolam renang dengan air yang memendarkan warna biru. “Secercah harapan terang menyinari hidupku,” tulisnya pada 27 Desember 2020. Posenya ini banjir pujian warganet.

Teh, cantik pisan euy. Mirip selegram2, nggak kelihatan udah punya 2 anak. Semangat teteh. Moga dikasih jalan terbaik,” @skyrayyn79 mencuit. “Cantik woy apapun masalah yang sedang dihadapi semoga diberikan kekuatan ya sama Allah,” @moana.grande menambahi.

 


5. Pose Menunggu Abang

Ririe Fairus. (Foto: Instagram @ririe_fairus)

Entah jika status teks yang menyertai foto ini dimaksudkan untuk suami tercinta. “Neng nunggu disini ya baang,” beri tahu Ririe dengan pose duduk dilatari gelondongan kayu yang tersusun di dinding transparan.

Unggahan pada 21 Desember 2020 ini membuat warganet penasaran. “Lakinya gak pernah komen ya?” tanya @jiadjodee. Akun @mirataniaah mengirim sanjungan, “What a big big heart.”

 


6. Galau Berat Badan

Ririe Fairus. (Foto: Instagram @ririe_fairus)

Yang ini lebih spesifik membahas lonjakan berat badan yang bikin pengap. “Udah engap sih dengan BB yg skrg, star lagi ah #fighting,” keluh Ririe pada 7 Januari 2021. Warganet lantas menyemangatinya. “Cakep segituuuu... sweger,” cetus @rizkafath.

Subhanallah Ayus Sabyan gmn si om kasih yg begini masih kurang,” @penyok_real berkomentar. Pertanyaan menohok dilontar akun @kik0kum yang menulis, “Kurang cantik apa istrimu ini wahai baginda?”

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya