Gisel Prioritaskan Wajib Lapor Meski Sibuk dengan Pekerjaan

wajib lapor menjadi prioritas utama Gisel dari pada pekerjaan

oleh Sapto Purnomo diperbarui 22 Feb 2021, 16:00 WIB
Gisella Anastasia atau Gisel saat buka suara terkait kasus video syur yang menjerat dirinya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (6/1/2021). Gisel meminta maaf atas perbuatan masa lalunya yang kini menjadi bumerang buat dirinya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia tak ditahan setelah ditetapkan sebagai terangka terkait kasus video syur yang menjerat namanya. Namun, mantan istri Gading Marten ini diharuskan menjalani wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis di Polda Metro Jaya.

Meski disibukan dengan segudang pekerjaan, namun Gisel mengaku memprioritaskan wajib lapor yang ia jalani setiap dua kali sepekan.

Kekasih Wijaya Saputra alias Wijin menjelaskan, ia tidak pernah merasa terganggu dengan kewajibannya itu.

"Enggak (mengganggu aktivitas). Kita pastinya prioritaskan. Jadi nggak mengganggu aktivitas," kata Gisel ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (22/2/2021).


Pekerjaan Mengikuti Jadwal Wajib Lapor

Gisella Anastasia alias Gisel (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dijelaskan Gisel, setiap pekerjaan atau aktivitasnya selalu disesuaikan dengan jadwal wajib lapor yang dijalani. Sehingga, wajib lapor dinomorsatukan daripada pekerjaannya.

"Jadi aktivitas yang mengikuti dari jadwal kita (wajib lapor) Senin-Kamis pagi hari," tutur Gisella Anatasia.


Tak Tahu

Penampilannya yang cukup simpel satu ini pun tetap mencuri perhatian. Hanya menggunakan kaus berwarna putih dan makeup natural, gaya Gisel ini juga mendapat pujian netizen. (Liputan6.com/IG/@gisel_la)

Kendati demikian, Gisel tidak tahu sampai kapan wajib lapor akan dijalani. Yang pasti selama diharuskan, ia akan menjalaninya.

"Enggak tahu sampai kapan, jalani saja," kata Gisel.


Kasus

Selebritas Gisella Anastasia atau Gisel (tengah) didampingi pengacaranya tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/12/2020). Sebelumnya, polisi menetapkan PP dan MM sebagai tersangka penyebar video syur mirip Gisel. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Seperti diketahui Gisel dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik. Sebelumnya Gisel hanya ditetapkan sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Namun setelah mengakui kalau dalam video tersebut adalah dirinya, ia dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya