Jadon Sancho Tak Lagi Jadi Prioritas MU di Bursa Transfer

Manchester United (MU) kabarnya belum mau buru-buru menggaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Pasalnya, MU punya prioritas di dua area lain.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 22 Feb 2021, 23:00 WIB
1. Jadon Sancho (Borussia Dortmund) - Pemain berusia 20 tahun ini memiliki kemampuan luar biasa dalam menembus lini pertahan lawan. Jadon Sancho telah menyumbangkan 6 gol dan 11 assist dari 20 laganya bersama Borussia Dortmund pada musim 2020/2021 ini. (AFP/Ina Fassbender)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kabarnya belum mau buru-buru menggaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Pasalnya, MU punya prioritas di dua area lain.

Seperti dilansir Mirror, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer lebih memprioritaskan menambah bek tengah dan striker. Sancho sendiri berposisi sebagai gelandang sayap.

Penundaan transfer Sancho dilakukan juga lantaran MU hanya punya budget terbatas di bursa transfer. Alhasil, klub berjuluk Setan Merah itu lebih mengutamakan pemain di dua posisi tersebut.

Terlepas dari hal itu, Solskjaer disebut masih mengidamkan Sancho. Oleh karena itu, MU tak melepaskan pantauan mereka dari pemain timnas Inggris tersebut.

Sancho sebetulnya dibidik MU sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun harga yang diminta Dortmund saat itu dinilai terlalu tinggi.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini


Dapat Dukungan Manajemen

Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer sebelum pertandingan Liga Inggris lawan Sheffield United di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Kamis, 17 Desember 2020. (AP Photo / Rui Vieira, Pool )

Sementara itu, Solskjaer mengaku sudah mendapat dukungan dari manajemen MU untuk mengembangkan tim.

"Kami telah memiliki rencana untuk menjadi MU yang sukses. Sebuah tim yang diinginkan oleh para pemain top," kata Solskjaer mengakhiri.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya