Top 3 Berita Bola : Solskjaer Keras Kepala Pertahankan Benteng MU yang Lucu

Berita soal Solskjaer yang gemar mempertahankan bentengan pertahanan yang lucu jadi yang paling populer untuk edisi kemarin.

oleh Defri Saefullah diperbarui 25 Feb 2021, 10:30 WIB
Manajer tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (tengah) menyalami para pemainnya usai berakhirnya laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-16 melawan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Selasa (29/12/2020). Manchester United menang 1-0 atas Wolverhampton. (AFP/Laurence Griffiths/Pool)

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer dikenal sebagai sosok yang tak bergeser kepercayaannya akan seorang pemain. Meski ada pemain lain lebih bagus, Solksjaer akan kembali menggunakan pemain buruk di laga berikutnya.

MU tampil bagus saat mengandalkan Eric Bailly, Hary Maguire dan Dean Henderson saat menang 4-0 atas Real Sociedad. Namun formasi ini diubah lagi saat lawan Newcastle.

Inilah yang membuat pengamat dan fans MU mengkritik kebijakan Solskjaer. Kabar soal kritikan terhadap Solskjaer menjadi salah satu berita paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Selain berita soal Manchester United, ada juga kisah soal John Khan, atlet binaraga wanita yang kerap disangka laki-laki.

Berikut Top 3 berita bola edisi Rabu, 24 Februari 2021:

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:


1. Keras Kepala, Solskjaer Bersikeras Pertahankan Benteng MU yang Dinilai Lucu

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu, 26 Desember 2020. (Michael Regan / Pool via

Fans dan pemerhati Manchester United atau MU sampai sekarang masih bingung dengan kebijakan pemilihan tim oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, apa yang dilakukan pelatih klub Liga Inggris itu, tidak menunjukkan tanda-tanda perubahan. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Kisah John Khan Atlet Binaraga Wanita yang Tampil di Kelompok Pria

John Khan Atleti Binaraga (Ist)

 

Atlet binaraga John Khan ternyata punya riwayat hidup yang menarik. Siapa sangka dibalik tubuh kekar dan berotot, John Khan rupanya lahir sebagai wanita. Baca selengkapnya di sini.

 


3. 4 Kandidat Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp dalam laga kontra Salzburg pada matchday kedua Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Liverpool menang 4-3.(AP Photo/Jon Super)

 

Liverpool kalah empat dari lima pertandingan kandang terakhir di Liga Inggris. Hasil ini mengancam posisi Jurgen Klopp sebagai manajer. Baca selengkapnya di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya