Berbusana Ala Wanita Bali, Rossa: Jegeg Gak Aku?

Rossa mengunggah potret dirinya mengenakan busana adat Bali.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Mar 2021, 10:20 WIB
Rossa (Sumber: Instagram/itsrossa910)

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Rossa di tanah air tak hanya dikenal memiliki suara merdu serta sejumlah lagu yang akrab di telinga. Parasnya yang menawan juga kerap menjadi perbincangan.

Bahkan, Rossa pun terbilang aktif di media sosial. Sejumlah unggahan di Instagram memang kerap menonjolkan paras sekaligus gayanya yang semakin memesona.

Salah satu unggahan yang baru-baru ini menjadi perbincangan baru adalah ketika Rossa mengunggah potret dirinya mengenakan busana adat Bali.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.


Busana Kebaya

Rossa (Instagram/itsrossa910)

Terlihat di fotonya, Rossa busana adat Bali yang dikenakannya adalah kebaya. Perpaduannya dengan selendang jingga membuat Rossa semakin anggun memesona.

 

 


Jegeg Gak?

Rossa (Instagram/itsrossa910)

"Rahajeng semeng. Jegeg gak aku pake kebaya bali ini?" tulis Rossa dalam bahasa Bali, bermaksud bertanya apakah dirinya cantik dengan penampilannya itu.


Mengundang Banyak Komentar

Bertanya seperti itu, Rossa langsung menuai banyak reaksi dari warganet maupun rekan-rekannya sesama artis di kolom komentar.

Tentunya, banyak yang kagum dengan penampilan Rossa yang dianggap tak hanya memesona namun juga awet muda. Cukup banyak rekan artis yang memuji penampilan Rossa kali ini.

 


Banjir Pujian Sesama Artis

"TERLALU CANTIK YA KEMBARANKU INI," tulis Prilly Latuconsina96.

"Jegeeggg. Natural," Bella Saphira menyampaikan.

"Jegeg pisaaaannn😍😍😍😍," celetuk Dewi Gita.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya