Tempat Nongkrong Instagrammable di Surabaya

Setiap ruangan kafe di Surabaya ini memiliki desain dengan konsep yang variatif.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Mar 2021, 23:58 WIB
Tempat Nongkrong Instagrammable di Surabaya. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta -  Beragam kafe yang kekinian dan instagramable hadir di Surabaya dan sekitarnya. Selain untuk menambah referensi para pecinta kuliner sekaligus menjadi ajang eksis di media sosial.Ochako atau @ochako_idn salah satunya.

Mereka mengusung konsep Lucu, Unik, dan Colorfull, baik dari sisi kuliner hingga interior. Kafe yang berlokasi di Kawasan Raya Darmo No.94 ini juga setiap ruangannya memiliki desain dengan konsep yang variatif.

Kafe yang di dirikan oleh dua gadis muda bernama Giselle Angelique dan Priscilla Libby ini memang berhasil menarik perhatian anak muda di Surabaya.

Ochako sendiri adalah spesialis Souffle dan Teh Lapis Jepang, mereka yakin bahwa resep yang mereka miliki terbaik dan siap menjadi nomor 1 di Indonesia.

Ochako yang melangsungkan Grand Opening pada Minggu, 28 Februari 2021 di jalan Raya Darmo no 94 ini berlangsung meriah dan ramai pengunjung karena tempatnya yang eyecatching sehingga banyak sekali yang tertarik untuk datang di Grand Opening ini.

“Lokasi kita memilih yang strategis biar bisa dijangkau siapapun, karena di Darmo ini kan jalan yang selalu dilewatin banyak orang. Selain itu juga di daerah sini belum ada kafe yang lucu kaya Ochako ini jadi memang pas sih,” ucap Giselle Angelique.

Tempat Nongkrong Instagrammable di Surabaya. foto: istimewa

Menurutnya, kafe yang ikonik dengan warna yang colorfull ini juga di-design dengan kaca transparan. “Jadi design ini dibuat sehingga pengunjung bisa menikmati berbagai makanan dan minuman sambil melihat hijaunya pepohonan di luar maupun di dalam ruangan,” sebut Giselle lagi.

Ini tentu menjadi kabar bahagia bagi para pencinta kuliner sekaligus mereka yang hobi berpose di Instagram. Selain unik dan kucu, kafe ini juga mengambil warna warna yang cantik.

“Iya aku angkat warna pastel di Ochako soalnya memang warnanya lucu dan memang lagi jaman. Aku yakin anak muda pasti tertarik ketika melihat outlet Ochako dan juga cocok sih dengan konsep yang lucu,” terang Priscilla Libby.

Menurutnya, Ochako sendiri tertarik mengembangkan bisnisnya melalui sistem kemitraan, karena para founder percaya bahwa resep soufflé yang ia miliki mempunyai cita rasa yang khas dan sangat disukai anak-anak muda terutama perempuan muda.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya