Azriel Hermansyah Sembuh dari Covid-19, Tinggal Ashanty yang Belum Negatif

Azriel Hermansyah pulang ke rumah membawa kabar bahagia. Ia negatif Covid-19 setelah beberapa kali menempuh swab test atau uji usap.

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Mar 2021, 09:00 WIB
Azriel Hermansyah pulang ke rumah membawa kabar bahagia. Ia negatif Covid-19 setelah beberapa kali menempuh swab test atau uji usap. (Foto: Instagram @azriel_hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta Kini giliran Azriel Hermansyah dinyatakan negatif Covid-19 usai menjalani isolasi mandiri dan menempuh beberapa kali swab test atau uji usap. Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti tampak semringah.

Ia pulang ke rumah Cinere dan memeluk adik sambungnya, Arsya Hermansyah dan sang ayah, Anang. Tak henti, Azriel mengucap syukur karena berhasil melawan Covid-19.

“Alhamdulillah guys, tadi sudah swab dan hasilnya negatif. Sekarang aku mau ketemu saya ayah, sama Arsy, dan Arsya karena kangen banget sama mereka,” seru kekasih Sarah Menzel.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.


Pengin Langsung Peluk

Azriel Hermansyah. (Foto: Instagram @azriel_hermansyah)

“Pengin langsung peluk, mau ngagetin mereka. Ini tinggal bunda saja yang belum negatif. Dua minggu enggak ketemu,” beri tahu selebritas kelahiran Jakarta, 27 Juni 2000.

Momen ini terekam dalam video “Cerita Azriel Selama Isolasi Mulai Dari Ashanty Kritis Hingga Kekhawatiran Sarah Menzel” di kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (4/3/2021).


Dari Kemarin Mikir...

Azriel Hermansyah. (Foto: Instagram @azriel_hermansyah)

“Dari kemarin mikir, habis kakak mau bikin acara, Sarah mau ke sini, kalau akunya positif Covid-19 kan bingung juga bagaimana. Akhirnya alhamdulillah, negatif juga,” cetusnya.

Sekitar dua minggu berjuang melawan Covid-19, Azriel menyebut solidnya sistem pendukung dalam keluarga sebagai faktor penting yang menguatkan fisik dan mentalnya.


Dua Minggu Support Aku

Azriel Hermansyah. (Foto: Instagram @azriel_hermansyah)

Dukungan juga datang dari Sarah Menzel yang mengingatkan pentingnya disiplin minum obat yang diresepkan dokter. Menyadari banyak cinta di sekitar membuat Azriel bersemangat.

“Selama dua minggu dia support aku terus, menemani 24 jam, dia perhatian banget, minum obatnya jangan sampai enggak. Habis itu (dia bilang) semoga cepat negatif ya biar aku bisa ke Jakarta. Itu bikin semangat alhamdulillah jadi negatif,” paparnya. 


Krisdayanti Kirim Selawat

Krisdayanti. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Diberitakan sebelumnya, 15 Februari 2021, Ashanty, Arsy, Aurel, dan Azriel Hermansyah dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani uji usap. Kabar ini sampai ke telinga Krisdayanti.

“Saya selawat terus untuk anak-anak didoakan sembuh dan imunnya juga baik supaya enggak berlarut-larut lama,” ungkap Krisdayanti kepada awak media, beberapa hari setelahnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya