Dian Sastro Korbankan Karier dan Popularitas demi Keluarga

Sejak menikah dengan Indraguna Sutowo, Dian Sastro tak lagi terlihat di layar lebar. Meski tawaran masih terus berdatangan, ia tetap menolak. Semuanya itu demi mengurusi keluarga.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Nov 2012, 07:22 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Sejak menikah dengan Indraguna Sutowo, Dian Sastro tak lagi terlihat di layar lebar. Meski tawaran masih terus berdatangan, ia tetap menolak. Dian  rela mengorbankan karier dan popularitasnya demi mengurusi keluarga.

"Untuk saat ini keluarga menjadi perhatian penuh. Kalau main film itu harus punya dedikasi yang penuh dari segi waktu, akting, dan perhatian. Jadi untuk saat ini belum mau main film dulu," kata Dian Sastro saat ditemui di kawasan Senayan. Ibu dari Syailendra ini belum mau berlama-lama jauh dari keluarga.

Sejak menikah dengan Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010, waktu dan perhatian Dian Sastro hanya dicurahkan untuk mengurus keluarga. Terlebih ketika memiliki anak, Dian Sastro tak mau melewatkan sedetik pun kebersamaan dengan keluarga.

Saat ditanya kemungkinannya untuk terjun kembali ke dunia film yang sempat melambungkan namanya, peman film Ada Apa Dengan Cinta ini menjawab, "Di film aku tak akan membatasi diri dengan hanya menjadi pemain. Mungkin aku akan jadi penulis, atau jadi produser. Jadi aku masih masih bisa ngurusin anak." (ROM)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya