FOTO: Real Madrid Tahan Imbang Atletico di Stadion Wanda Metropolitano

Real Madrid mengimbangi Atletico Madrid 1-1 pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Mar 2021, 08:30 WIB
FOTO: Real Madrid Tahan Imbang Atletico di Stadion Wanda Metropolitano
Real Madrid mengimbangi Atletico Madrid 1-1 pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano.
Pemain Real Madrid Karim Benzema mencetak gol ke gawang Atletico Madrid pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (7/3/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Real Madrid Raphael Varane (kiri) memperebutkan bola dengan pemain Atletico Madrid Yannick Carrasco pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (7/3/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Atletico Madrid Angel Correa (kiri) memperebutkan bola dengan pemain Real Madrid Casemiro pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (7/3/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Atletico Madrid Luis Suarez melakukan tendangan bebas saat melawan Real Madrid pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (7/3/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Atletico Madrid Luis Suarez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (7/3/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Real Madrid Vinicius Junior (kanan) mencoba menghentikan pemain Atletico Madrid Kieran Trippier yang melakukan tembakan pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (7/3/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Real Madrid Karim Benzema (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (7/3/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Manu Fernandez)
Para pemain Atletico Madrid bereaksi usai pemain Real Madrid Karim Benzema mencetak gol penyeimbang ke gawang mereka pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (7/3/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Manu Fernandez)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya