Perlukah Usaha Anda Punya Website Sendiri di Masa Pandemi?

Salah satu strategi utama adalah memiliki rumah digital atau website yang menampilkan reputasi perusahaan

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Mar 2021, 16:04 WIB
Ilustrasi bekerja. (dok. Unsplash.com/Andrew Neel @andrewtneel)

Liputan6.com, Jakarta -  Pandemi Covid-19 menggeser perilaku konsumen untuk berbelanja. Saat ini bisa dibilang belanja online menjadi pilihan utama untuk memenuhi berbagai kebutuhan, Sebelum melakukan pembelian, konsumen biasanya melakukan riset sederhana mencari tahu reputasi dari perusahaan yang akan dibeli.

Memiliki jejak digital yang baik di mesin pencarian saat ini seperti sebuah keharusan, salah satu strategi utama adalah memiliki rumah digital atau website yang menampilkan reputasi perusahaan.

Menurut Alief Wahyu, Co-founder Ayobertindak.com Startup UKM Go Digital berbasis Yogyakarta "Mulai dari UKM hingga Korporasi perlu sekali memiliki website yang komprehensif dan memberikan informasi dengan transparan dan jelas, kehadiran website mengganti toko fisik yang biasa kita miliki" .

Selain itu, Alief yang merupakan lulusan UGM ini menghadirkan ayobertindak.com untuk membantu semua kalangan mulai UMKM hingga Korporasi untuk Go Digital dengan memiliki website yang menjual. Memiliki website juga memiliki banyak keuntungan salah satunya adalah branding yang bisa dipublikasikan di berbagai media promosi seperti link di bio sosial media, poster, banner dan media lainya,

"Website ini seperti muara dari berbagai usaha promosi kita di sosial media, jika ada customer yang membutuhkan informasi lebih lanjut bisa cek di website" Alief menambahkan, selain itu website yang dimiliki dapat diakses dari hasil pencarian pada mesin pencari ketika konsumen melakukan mencari solusi dari masalah yang dimiliki.

Untuk memiliki website, kamu hanya perlu masuk ke website ay-b.com dan melakukan pembelian paket Go Digital dan team ayobertindak.com akan menghubungi kamu untuk penyelesaian website berdasarkan tujuan dan keinginan usaha kamu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya