Jhoni Allen Yakin Kepengurusan KLB Demokrat Deli Serdang Akan Disahkan Kemenkumham

Sekjen Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Jhoni Allen Marbun sangat yakin kepengurusan KLB Demokrat Deli Serdang akan disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Mar 2021, 15:03 WIB
Sekjen Partai Demokrat versi KLB Jhonny Allen memberikan keterangan pers terkait urgensi KLB Sibolangit di Jakarta, Kamis (11/3/2021). Dalam keterangannya Jhonny mengatakan pengurus versi KLB akan melaporkan AHY ke kepolisian atas dugaan pemalsuan mukadimah AD/ART partai. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Sekjen Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Jhoni Allen Marbun sangat yakin kepengurusan KLB Demokrat Deli Serdang akan disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM. Dia mengatakan semua berkas KLB sudah diserahkan ke Kemenkum HAM.

"Semua udah kita kasih kita tinggal menunggu keputusan MenkumHAM, ya kita yakin (diterima)," kata Jhoni Allen saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/3/2021).

Jhoni enggan membocorkan siapa saja tokoh-tokoh yang diajak masuk dalam kepengurusannya. Dia masih menunggu keputusan KemenkumHAM.

"Pasti banyaklah, ya nanti dilihatlah ini kan masih dalam proses hukum dan HAM, kita masukkan semua," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


AD/ART Demokrat Cacat?

Selain itu, Jhoni menegaskan, bahwa AD/ART 2020 Partai Demokrat cacat. Menurutnya, AD/ART itu hanya memikirkan kepentingan Ketua Majelis Tinggi dan Ketua Umum Demokrat.

"Di situ masalah AD/ART 2020 itu hanya memikirkan kepentingan ketua umum dan kepentingan ketua majelis tinggi itu yang bermasalah," ujar dia. 

Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya