Momen Haru Bintang AC Milan Ibrahimovic Nangis Saat Dipanggil Pulang ke Swedia

Zlatan Ibrahimovic menangis saat menjelaskan pemanggilan kembali ke timnas Swedia menyusul penampilan mengesankan untuk AC Milan

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 23 Mar 2021, 17:56 WIB
Zlatan Ibrahimovic saat menghadiri konferensi pers di Friends Arena di Stockholm, Senin 22 Maret 2021. Ibrahimovic telah keluar dari masa pensiun internasional pada usia 39 dan akan bermain untuk Swedia untuk pertama kalinya sejak Kejuaraan Eropa pada 201

Liputan6.com, Jakarta Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, tak kuasa menahan emosi saat menjelaskan pemanggilan kembali dirinya ke Timnas Swedia. Bahkan, mantan pemain Manchester United atau MU itu, terlihat menangis.

Ibrahimovic, 39, akan kembali ke kancah internasional setelah absen lima tahun. Dia dipanggil kembali ke timnas Swedia menyusul penampilannya yang mengesankan untuk AC Milan

Ibrahimovic diliputi emosi selama konferensi pers, ketika membahas tugasnya lagi dengan Swedia dan kembali ke tim nasional setelah lima tahun pensiun.

Seperti diketahui, Ibrahimovic menghentikan karier internasionalnya atau pensiun setelah Piala Eropa 2016 dan telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk negaranya.

Tapi, setelah penampilannya yang mengesankan bersama AC Milan, Ibrahimovic dipanggil kembali ke skuat untuk kualifikasi Piala Dunia minggu ini, setelah mengisyaratkan niatnya untuk bermain di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini


2 Anak

Helena Seger, istri Zlatan Ibrahimovic. (foto: Instagram @helenasegerfp)

Dan, ketika berbicara kepada media Senin (22/3/2021), Ibrahimovic menangis ketika dia mengakui putranya yang berusia 12 tahun kesal karena dia akan pergi. "Vincent menangis ketika saya meninggalkannya," kata Ibrahimovic.

Penyerang ini memiliki dua anak dengan pasangan Helena Seger. Salah satu anak laki=laki lainnya Maximilian, usianya dua tahun lebih tua dari saudaranya Vincent.


Sentimental

Zlatan Ibrahimovic menghadiri konferensi pers di Friends Arena di Stockholm, Senin 22 Maret 2021. Ibrahimovic telah keluar dari masa pensiun internasional pada usia 39 dan akan bermain untuk Swedia untuk pertama kalinya sejak Kejuaraan Eropa pada 2016. (J

Penampilan Ibrahimovic musim ini bersama AC Milan sangat mengesankan. Dia sudah mencetak 15 gol liga untuk Milan - tertinggi keempat di Serie A.

Dia sekarang dalam antrean untuk tampil di kualifikasi melawan Georgia, Kosovo dan Estonia minggu ini. Dia menegaskan tidak hanya kembali untuk lagu sentimental.


Momen Besar

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengontrol bola dari kawalan dua pemain Fiorentina pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Senin (22/3/2021). AC Milan menang tipis ats Fiorentina 3-2. (Spada/LaPresse via AP)

"Bermain di tim nasional adalah hal terbesar yang dapat Anda lakukan sebagai pemain sepak bola, dan saat saya mengikuti mereka (Swedia), di dalam diri saya merasa saya bisa membantu mereka, saya pikir saya bisa melakukan sesuatu, "katanya. .

"Jelas itu bukan terserah saya, apa yang diinginkan pemain dan apa yang diinginkan pelatih, itu harus berjalan bersama-sama.


Bawa Hasil

Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol saat AC Milan mengalahkan Fiorentina 3-2 dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Senin (22/3/2021) dini hari WIB. (Spada/LaPresse via AP)

"Saya sekarang memiliki kesempatan untuk bermain untuk negara saya dan saya melakukannya dengan hormat, tetapi ini bukan hanya tentang itu - sepertinya saya hanya senang berada di sini, tetapi saya di sini untuk mendapatkan hasil, untuk membawa hasil untuk pelatih dan rekan satu tim saya dan seluruh negara.

"Sebanyak saya berbicara di sini, jika saya tidak membawa hasil, di sini tidak ada artinya," kata Ibrahimovic

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya