Bertram Beryl dari Basket Terjun ke Dunia Akting

Bertram Beryl menjajal peruntungannya di dunia peran.

oleh Aditia Saputra diperbarui 27 Mar 2021, 20:03 WIB
Bertram Beryl

Liputan6.com, Jakarta Bertram Beryl dikenal sebagai atlet basket berbakat. Namun, seiring dengan perjalanan waktu, Beryl mencoba mengembangkan potensinya dengan menjajal dunia akting. 

Bertram Beryl diketahui pernah menggeluti dunia modeling saat masih kecil. Dirinya bahkan mengaku ikut beberapa kali ikut perlombaan dan memperoleh penghargaan.

Namun, ada keinginan besar dalam benaknya untuk menekuni dunia seni peran. Sampai akhirnya dia merantau ke Jakarta mengikuti kelas akting dan bergabung dengan manajemen artis.

“Aku melakukan ini semua karena ingin membuktikan kepada orang yang selalu mendukung dan menyayangi aku. Semua itu tidak lepas dari doa dan dukungan orang orang yang selalu mendukung dan menyayangi aku,” ujar Beryl dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 


Mengasah

Bertram Beryl

Beryl melakukan ini semua untuk mengasah sekaligus mengukur kemampuan dan pengetahuannya di dunia akting. 

“Semua perjuangan aku lakukan dengan tidak mudah. Aku ingin mengembangkan semua potensi yang ada pada diri aku sendiri,” ujarnya

 


Berperan

Bertram Beryl

Saat ini dirinya dikabarkan ikut berperan dalam sebuah film yang akan ditayangkan di stasiun tv. 

“Ya, aku selalu bersyukur dan menikmati setiap prosesnya," ucap Beryl.


Atlet

Bertram Beryl merupakan pria kelahiran Blitar, Jawa Timur, 17 tahun silam, selama ini dikenal sebagai atlet basket berbakat.

Banyak even basket yang telah diikutinya, mulai dari kompetisi antar sekolah, kejuaraan daerah di antaranya Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (POPWILDA), hingga kejurnas.

Bahkan Beryl pernah mendapat kesempatan bermain di kejuaraan Internasional tingkat ASEAN di Singapura dan Thailand.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya