FOTO: Kebakaran Hebat Kilang Pertamina Balongan

Ratusan orang yang tinggal di desa-desa sekitar kilang telah dievakuasi menyusul kebakaran yang terjadi setelah kebakaran Kilang Pertamina Balongan di Indramayu, Jawa Barat, Indonesia, Senin (29/3/2021)

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Mar 2021, 10:19 WIB
Kebakaran Hebat Kilang Pertamina Balongan
Ratusan orang yang tinggal di desa-desa sekitar kilang telah dievakuasi menyusul kebakaran yang terjadi setelah kebakaran Kilang Pertamina Balongan di Indramayu, Jawa Barat, Indonesia, Senin (29/3/2021)
Mobil-mobil melintas sebagai api unggun melalui Kilang Pertamina Balongan di Indramayu, Jawa Barat, Senin (29/3/2021). Ratusan orang dievakuasi dari desa terdekat setelah kebakaran besar terjadi di kilang tersebut. (AP Photo)
Langit malam bersinar dari api yang menghanguskan Kilang Pertamina Balongan di Indramayu, Jawa Barat, Senin (29/3/2021). Ratusan orang dievakuasi dari desa terdekat setelah kebakaran besar terjadi di kilang tersebut. (AP Photo)
Sebuah mobil melintas sebagai kepulan asap dari kebakaran yang melanda Kilang Pertamina Balongan di Indramayu, Jawa Barat, Senin (29/3/2021). Ratusan orang dievakuasi dari desa terdekat setelah kebakaran besar terjadi di kilang tersebut. (AP Photo)
Petugas penyelamat berdiri saat asap tebal mengepul dari api yang melanda Kilang Pertamina Balongan di Indramayu, Jawa Barat, Indonesia, Senin (29/3/2021). Ratusan orang yang tinggal di desa-desa sekitar kilang telah dievakuasi menyusul kebakaran yang terjadi setelah kebakaran. (AP Photo)
Pengendara motor melewati kepulan asap tebal dari kebakaran yang melanda Kilang Pertamina Balongan di Indramayu, Jawa Barat, Indonesia, Senin (29/3/2021). Tangki T-301G Kilang Balongan milik Pertamina terbakar pada 29 Maret 2021 mulai sekitar pukul 00.45 dini hari. (AP Photo)
Photo) Kepulan asap hitam masih terlihat di Kilang Pertamina Balongan Indramayu yang terbakar, Senin (29/3/2021). Di lokasi, petugas gabungan nampak menutup jalan berupa jalur dari Cirebon menuju Indramayu arah Balongan. (Liputan6.com/Panji Prayitno)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya