FOTO: Pasca Serangan Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

Kepolisian masih melakukan olah TKP serta mengumpulkan serpihan sisa ledakan pada hari kedua pascaledakan bom bunuh diri yang terjadi pada Minggu (28/3/2021) di depan gereja Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Mar 2021, 13:45 WIB
Pascaledakan bom di Makassar
Kepolisian masih melakukan olah TKP serta mengumpulkan serpihan sisa ledakan pada hari kedua pascaledakan bom bunuh diri yang terjadi pada Minggu (28/3/2021) di depan gereja Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan
Tim penjinak bom memeriksa puing-puing sepeda motor yang digunakan untuk aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/3/2021). Kepolisian masih melakukan olah TKP serta mengumpulkan serpihan sisa ledakan pada hari kedua pascakejadian. (AP/Masyudi S. Firmansyah)
Tim penjinak bom menggeledah area sekitar lokasi serangan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/3/2021). Kepolisian masih melakukan olah TKP serta mengumpulkan serpihan sisa ledakan pada hari kedua pascaledakan bom bunuh diri di depan gereja itu. (AP/Yusuf Wahil)
Polisi mengumpulkan bukti dari sekitar lokasi serangan bom di Gereja Katedral Makassar, Senin (29/3/2021). Dua penyerang yang diyakini merupakan anggota jaringan militan yang setia kepada ISIS meledakkan diri di luar Gereja Katedral Makassar di tengah Misa Minggu Palma. (AP/Masyudi S. Firmansyah)
Tim penjinak bom mengumpulkan bukti dari sekitar lokasi serangan bom di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/3/2021). Teror bom yang terjadi pada Minggu (28/3) di pintu masuk halaman gereja tersebut melukai sejumlah orang. (AP/Masyudi S. Firmansyah)
Polisi mengumpulkan bukti dari sekitar lokasi serangan bom di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/3/2021). Kepolisian masih melakukan olah TKP serta mengumpulkan serpihan sisa ledakan pada hari kedua pascaledakan bom bunuh diri. (AP/Masyudi S. Firmansyah)
Polisi melakukan rekonstruksi sehari setelah aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Senin (29/3/2021). Dua penyerang yang diyakini merupakan anggota jaringan militan yang setia kepada ISIS meledakkan diri di luar Gereja Katedral Makassar di tengah Misa Minggu Palma. (INDRA ABRIYANTO/AFP)
Polisi memindahkan sepeda motor yang digunakan dalam aksi bom bunuh diri saat rekonstruksi di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/3/2021). Teror bom yang terjadi pada Minggu (28/3) di pintu masuk halaman gereja tersebut melukai sejumlah orang. (INDRA ABRIYANTO/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya