Pemilik Manchester City Tagih Kontribusi Terakhir Sergio Aguero

Sergio Aguero memutuskan hengkang dari Manchester City di akhir musim ini.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 31 Mar 2021, 09:00 WIB
4. Sergio Aguero - Aguero tampil impresif di musim ini bersama Manchester City. Pemain asal Argentina ini mampu mencetak 16 gol daro 24 penampilannya musim ini di kompetisi Premier League. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero memutuskan hengkang dari Manchester City di akhir musim ini. Pemilik Man City, Khaldoon Al Mubarak pun 'menagih' kontribusi terakhir sang striker sebagai kado perpisahan.

"Ini bukan momen untuk kata-kata atau pidato. Masih ada hal yang harus diraih di sisa musim ini oleh kami dan Aguero," kata Mubarak seperti dilansir situs resmi Man City.

"Kami menantikan kontribusinya menghadapi tantangan yang terhampar di depan," ujarnya menambahkan.

Aguero sudah membela Manchester City selama 10 tahun. Ia mencetak 257 gol dan mempersembahkan 13 gelar domestik bagi The Citizens.

Striker asal Argentina itu pun memutuskan mengakhiri pengabdiannya di akhir musim ini. Ia tak memperpanjang kontrak yang akan habis di akhir musim 2020/21.

"Kontribusi Aguero ke Man City dalam satu dekade terakhir tidaklah berlebihan," kata Mubarak.

 

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini


Terus Diingat

1. Sergio Aguero (Manchester City) - Bomber andalan City ini pernah membuat hattrick cepat dalam waktu 8 menit, tepatnya menit 42, 49 dan 50. Momen tersebut terjadi saat City menang 6-1 atas Newcastle United pada 3 Oktober 2015. (AFP/Oli Scarff)

Mubarak mengatakan, Aguero akan terus diingat bagi fans Manchester City. Mubarak pun tak ragu menyebut Aguero sebagai legenda klub.

"Statusnya sebagai legenda akan melekat di memori mereka yang menyukai klub ini dan mungkin mereka yang mencintai sepak bola," kata Mubarak mengakhiri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya