FOTO: Melihat Satwa Liar di Taman Nasional Baridiya Nepal

Sebelumnya ditetapkan sebagai Suaka Margasatwa Royal Karnali pada tahun 1976, taman Nasional Baridiya juga merupakan salah satu taman nasional terbesar di sabuk Selatan Nepal.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Apr 2021, 15:00 WIB
Melihat Satwa Liar di Taman Nasional Baridiya Nepal
Sebelumnya ditetapkan sebagai Suaka Margasatwa Royal Karnali pada tahun 1976, taman Nasional Baridiya juga merupakan salah satu taman nasional terbesar di sabuk Selatan Nepal.
Harimau Benggala Kerajaan terlihat di Taman Nasional Bardiya, Nepal, Rabu (31/3/2021). Sebelumnya ditetapkan sebagai Suaka Margasatwa Royal Karnali pada tahun 1976, taman Nasional Baridiya juga merupakan salah satu taman nasional terbesar di sabuk Selatan Nepal. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Parkit berkepala bunga terlihat di Taman Nasional Bardiya, Distrik Bardiya, Nepal, Rabu (31/3/2021). Binatang yang bisa disaksikandi taman ini adalah harimau royal bengal, badak bercula satu, rusa rawa dan buaya. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Rusa sambar terlihat di Taman Nasional Bardiya, Distrik Bardiya, Nepal, Rabu (31/3/2021). Di Sungai Karnali yang ada di kawasan ini juga sering terlihat lumba-lumba air tawar. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Burung merak terlihat di Taman Nasional Bardiya, Distrik Bardiya, Nepal, Rabu 31/3/2021). Sebelumnya ditetapkan sebagai Suaka Margasatwa Royal Karnali pada tahun 1976, taman Nasional Baridiya juga merupakan salah satu taman nasional terbesar di sabuk Selatan Nepal. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Rusa tutul terlihat di Taman Nasional Bardiya, Distrik Bardiya, Nepal, Rabu (31/3/2021). Binatang yang bisa disaksikandi taman ini adalah harimau royal bengal, badak bercula satu, rusa rawa dan buaya. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Burung mata putih terlihat di Taman Nasional Bardiya, Distrik Bardiya, Nepal, Rabu Rabu (31/3/2021). Di Sungai Karnali yang ada di kawasan ini juga sering terlihat lumba-lumba air tawar. (AP Photo/Niranjan Shrestha)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya