Atta Halilintar: Nggak Nikah Salah, Nikah Juga Disalah-salahin

Atta Halilintar tak bisa memaksa semua orang untuk suka padanya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Apr 2021, 15:00 WIB
"Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nur Hermansyah bin Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Atra Halilintar. (Livestreaming RCTI)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pekan lalu terasa penuh dengan kebahagiaan. Namun di sisi lain, momen spesial ini juga dikritik setelah dihadiri oleh pejabat negara.

Di tengah persoalan ini, Atta Halilintar membuat pernyataan di akun Instagram pribadinya. Sepertinya, YouTuber kondang ini merasa serba salah.

"'Ga nikah salah. dibilang settingan. Nikah juga di salah salahin.' Itu lah hidup," tulis Atta Halilintar sebagai keterangan pada Senin (5/4/2021).

"Yang Pasti makasih Kado Pernikahan aku dan istriku dari masyarakat indonesia dan negara2 tetangga," sambung pria yang kini menjadi menantu Anang Hermansyah.


Tak Bisa Memaksa untuk Suka

[Foto: Instagram Atta Halilintar]

Di samping kritikan, Atta Halilintar merasa bersyukur karena menurutnya, pihak yang memberi respons positif masih jauh lebih banyak jumlahnya.

"98% Like dan dukungan 2% unlike. di hidup kita gabisa paksa semua orng untuk suka sama kita.. yang penting kita lakukan yang terbaik dan fokus sama kedepan," tulisnya lagi.


Trending

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Sumber: YouTube/Atta Halilintar)

Itu diketahui dari berbagai konten video seputar pernikahannya sukses menjadi trending topic di YouTube. Bahkan video klip duet Atta Halilintar bersama Aurel yang berjudul "Hari Bahhagia" juga masuk jajaran trending di berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura juga Hong Kong.

"TRENDING 1 Bergantian. Dan deretan on trending semoga jadi doa dari Masyarakat Indonesia dan luar indonesia di Youtube, Tv, Twitter, ig, tiktok. Terima kasih sudah support aku sama istriku," ia mengakhiri.


Pernikahan

Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021.

Usai dinyatakan sah oleh para saksi, Atta Halilintar terlihat menyeka air matanya. Ia nampak terharu karena resmi menjadi suami Aurel Hermansyah.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya