Thalita Latief Mengaku Pernah Alami KDRT di Depan Anaknya

KDRT yang dilakukan Dennis terhadap Thalita Latief dilakukan di depan anaknya

oleh Sapto Purnomo diperbarui 06 Apr 2021, 19:20 WIB
Thalita Latief (Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief mengaku pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Dennis Rizky. Bibirnya sempat berdarah dan giginya patah karena dilempar ponsel oleh suaminya.

Kejadian itu dialami bintang film Lawang Sewu saat usia pernikahannya memasuki tahun keempat. Saat itu Thalita Latief hanya bisa pasrah dan menerima kekerasan tersebut.

"Saya dilempar pakai handphone ke mulut, ke muka saya, sampai bibir saya berdarah. Gigi veneer saya sampai patah dua yang di bagian depan," kata Thalita Latief usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).


Benjol

Fakta perjalanan cinta Thalita Latief dan Dennis Rizky (Sumber : https://www.instagram.com/thalitalatief)

KDRT lainnya yang dialami oleh Thalita Latief, saat kepalanya dibenturkan ke kepala Dennis Rizky sehingga kepalannya benjol.

"Jidat saya nih dijedutin sama kepalanya dia. Sampai berdarah, sampai benjol," kata Thalita Latief.


Di Hadapan Anak

Fakta perjalanan cinta Thalita Latief dan Dennis Rizky (Sumber : https://www.instagram.com/thalitalatief)

Yang menyedihkan buat Thalita Latief, kekerasan tersebut dilakukan Dennis d ihadapan anaknya. Namun basis band Lyla itu masih saja mengelaknya.

"Anak saya dipangku, dia melakukan itu. Dia masih mau bilang nggak ada lagi KDRT fisik? Harus tunggu saya ngomong kayak gini dulu, baru dia mau ngaku," ucap Thalita Latief.


Minta Keadilan

Gugat Cerai, Ini 6 Potret Kenangan Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Sumber: Instagram/dennislyla)

Lelah begitu yang dirasakan Thalita Latief saat ini. Apalagi ia sudah memendam hal ini selama beertahun-tahun. Kini dirinya meminta keadilan seadil-adilnya mengenai masalah ini.

"Saya minta keadilan, saya berdoa sama Allah. Saya rasakan ini sudah bentuk ketidakadilan dalam rumah tangga," katanya mengakhiri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya