Tri Indonesia Hadirkan Paket Buka Sahur hingga Cashback Selama Ramadan

Tri Indonesia mengumumkan program Tri Berkat Berlipat untuk menghadirkan beragam promo menarik bagi para pelanggan selama Ramadan.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 13 Apr 2021, 17:00 WIB
Ilustrasi Bima Plus dari Tri Indonesia. (Foto. Tri Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Tri Indonesia baru saja menghadirkan program bertajuk Tri Berkat Berlipat menyambut bulan Ramadan. Lewat program ini, Tri mempersiapkan serangkaian ekosistem produknya agar bisa dinikmati para pelanggannya.

"Suasana Ramadan tahun ini masih sama dengan setahun sebelumnya dimana kita perlu menjaga jarak sosial. Namun hal tersebut tidak mengurangi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci Ramadan," tutur Chief Marketing Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto dalam keterangan resmi, Selasa (13/4/2021).

Oleh sebab itu, Dolly menuturkan, program ini menghadirkan manfaat berlipat bagi para pelanggan Tri Indonesia. Untuk mengetahui produk apa saja yang dihadirkan Tri selama Ramadan ini, berikut daftar lengkapnya.

Paket Buka Sahur

Selama bulan Ramadan, pelanggan Tri Indonesia bisa membeli Paket Buka Sahur hingga 50GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp 3.000. Paket ini bisa diperoleh di aplikasi Bima Plus atau *123#.

Dengan paket ini, pelanggan bisa mendapatkan tambahan kuota khusus saat jam sahur (01.00-06.00) dan jam berbuka puasa (16.00-19.00).

Tebus Murah Kuota 50GB

Selain itu, setiap pembelian Kuota Happy 12GB/18GB/25GB selama bulan Ramadan, pelanggan Tri Indonesia bisa melakukan tebus murah kuota 5)G mulai dari Rp 500.

Bebas Akses Viu/KlikFlim

Untuk pembelian pulsa mulai dari Rp 5.000 selama program ini, pelanggan juga bisa mendapatkan bebas akses ke aplikasi Viu/KlikFilm.


Hadirkan Cashback Hingga Tambahan In Game Item

Ilustrasi main gim online di smartphone. Dok: Tri Indonesia

Cashback 60 Persen Tiap Beli Paket KeepOn

Aktivitas streaming drama Korea di bulan Ramadan kini juga lebih hemat. Sebab setiap pembelian produk KeepOn + Viu di Shopee dengan pulsa Tri, pelanggan bisa mendapatkan cashback 60 persen tanpa minimum transaksi.

Ekstra In Game Item

Tri turut menyiapkan promo khusus untuk para gamer. Jadi, setiap gamer yang melakukan top-up Free Fire di UPoint, mereka berkesempatan mendapatkan tambahan in game item.

Cashback hingga 50 Persen

Setiap transaksi pulsa menggunakan GoPay, pelanggan Tri juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga 50 persen. Untuk mendapatkannya, nilai minimal transaksi adalah Rp 16.000.

Konten Orisinal 

Tri Indonesia juga merilis konten film ekslusif berjudul 'Sampai Jadi Debu'. Film yang dibintangi Cut Mini, Wafda Saifan, dan Yasamin Jaseem ini hadir di KlikFilm.


Tri Indonesia Tingkatkan Kapasitas Jaringan dengan Teknologi Nokia

Di sisi lain, Tri Indonesia terus meningkatkan kapasitas jaringan menggunakan berbagai solusi inovatif, guna memenuhi kebutuhan para pelanggan data.

Kendati demikian, peningkatan kapasitas jaringan di area padat dengan trafik data yang tinggi menjadi tantangan tersendiri seiring dengan terbatasnya spektrum frekuensi yang dimiliki.

Untuk meningkatkan kapasitas jaringan, dibutuhkan sektor tambahan dengan jumlah modul radio dan antena yang lebih banyak yang harus dipasang di site BTS. Namun sayangnya teknik ini memiliki beberapa kerumitan dan konsumsi energi yang lebih tinggi.

Untuk menyiasatinya, Tri Indonesia bekerja sama dengan Nokia untuk meningkatkan kapasitas jaringan melalui penggunaan Compact Active Antenna (CAA).

Teknologi ini merupakan solusi modul radio dan antena yang terintegrasi dalam satu unit berukuran kompak. Dengan demikian, konsumsi energi untuk solusi CAA ini lebih sedikit.

Saat ini, penerapan teknologi CAA Nokia dilakukan di jaringan Tri Indonesia di Makassar dan Batam. Ini merupakan penerapan CAA pertama di Indonesia untuk sie BTS dengan konfigurasi multisektor.

(Dam/Isk)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya