FOTO: Gol Messi dan Griezmann Bawa Barcelona Menang Atas Valencia

Barcelona sukses meraih kemenangan di jornada ke-34 Liga Spanyol. Bertandang ke markas Valencia, Lionel Messi dkk menang 3-2.

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Mei 2021, 10:00 WIB
Gol Messi dan Griezmann Bawa Barcelona Menang Atas Valencia
Barcelona sukses meraih kemenangan di jornada ke-34 Liga Spanyol. Bertandang ke markas Valencia, Lionel Messi dkk menang 3-2.
Penyerang Barcelona, Lionel Messi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Valencia pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Mestalla, Senin (3/5/2021). Messi mencetak dua gol dan mengantar Barcelona menang tipis atas Valencia 3-2. (AP Photo/Alberto Saiz)
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann berselebrasi dengan rekannya Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Valencia pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Mestalla, Senin (3/5/2021). Barcelona menang tipis atas Valencia 3-2. (AP Photo/Alberto Saiz)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi saat mencetak gol ke gawang Valencia pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Mestalla, Senin (3/5/2021). Messi mencetak dua gol dan mengantar Barcelona menang tipis atas Valencia 3-2. (AP Photo/Alberto Saiz)
Pemain Valencia, Gabriel Paulista berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Mestalla, Senin (3/5/2021). Barcelona menang tipis atas Valencia 3-2. (AP Photo/Alberto Saiz)
Bek Barcelona, Jordi Alba berusaha merebut bola dari pemain Valencia, Thierry Correia pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Mestalla, Senin (3/5/2021). Kemenangan ini menjaga peluang juara Barcelona musim ini. Mereka masih ada di peringkat ketiga dengan 74 poin. (AP Photo/Alberto Saiz)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi membawa bola dari kawalan pemain Valencia, Uros Racic pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Mestalla, Senin (3/5/2021). Barcelona menang tipis atas Valencia 3-2. (AP Photo/Alberto Saiz)
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann berusaha melewati para pemain Valencia pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Mestalla, Senin (3/5/2021). Kemenangan ini menjaga peluang juara Barcelona musim ini. Mereka masih ada di peringkat ketiga dengan 74 poin. (AP Photo/Alberto Saiz)
Bek Barcelona, Gerard Pique berusaha merebut bola dari pemain Valencia, Maxi Gomez pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Mestalla, Senin (3/5/2021). Barcelona menang tipis atas Valencia 3-2. (AP Photo/Alberto Saiz)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya