Lebih Ngebeat, Alma Margana Bawakan Ulang Lagu Sayang Milik Pasto

Alma Margana berkesempatan untuk menyanyikannya lagu Sayang yang dipopulerkan oleh Pasto.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 24 Mei 2021, 18:40 WIB
Alma Margana

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Alma Margana meluncurkan single terbarunya berjudul "Sayang" beberapa waktu lalu. Sebuah lagu daur ulang yang dipopulerkan duo Pasto.

Bagi Alma Margana, membawakan kembali lagu yang dirilis Pasto pada Oktober 2020 lalu itu ternyata membawa keuntungan tersendiri. Selain lagunya yang sudah cukup dikenal, liriknya pun cocok dengan suasana hati Alma.

"Karena lagu ini pas banget buat Alma. Sesuai dengan perasaan Alma saat ini," ungkapnya, mengutip rilis yang diterima.

Single yang menjadi soundtrack sinetron Dari Jendela SMP SCTV itu bercerita tentang seseorang yang mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang pujaan hati.

"Ini adalah lagu untuk mengungkapkan dan meyakinkan hati seseorang untuk pasangannya. Dia juga nggak akan pernah meninggalkannya," lanjut Alma Margana.

Saksikan videonya berikut ini


Tak Sulit

Alma Margana

Di tangan Alma, lagu ini didaur ulang menjadi sangat berbeda. Aransemennya dibuat lebih modern dari lagu aslinya. Tak hanya itu, "Sayang" versi Alma juga memiliki tempo yang lebih ngebeat.

"Musiknya zaman now. Makanya aku suka dan memang cocok banget buat aku," ungkap Alma.

Penyanyi kelahiran Garut, 5 Maret 1999 ini pun sama sekali tak merasa kesulitan saat kembali lagu tersebut. Meski ada beberapa bagian yang ia ubah agar tak terdengar sama dengan versi aslinya.

"Ada perbedaan di cara menyanyinya. Dari lirik juga ada sedikit perubahan untuk menyesuaikan penyampaian pesan dari sudut pandang perempuan kepada laki-laki," jelasnya.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu "Sayang" versi Alma Margana, bisa langsung menyaksikan videonya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Pelangi Records yang ada di platform streaming Vidio.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya