Inter Milan dan Antonio Conte Berpisah, Romelu Lukaku Ucapkan Selamat Tinggal Secara Emosional

Antonio Conte meninggalkan Giuseppe Meazza setelah memenangkan Scudetto Liga Italia Serie A yang mungkin menjadi awal perampingan Inter Milan.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 27 Mei 2021, 17:00 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte memeluk Romelu Lukaku usai menang tas Lecce pada laga pertama Serie A 2019/2020 di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (26/8/2019). Antonio Conte mencatatkan debut manis usai mengantarkan Inter Milan melibas tim promosi Lecce 4-0. (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan Romelu Lukaku menulis surat perpisahan yang emosional untuk Antonio Conte. Juru taktik asal Italia meninggalkan Giuseppe Meazza dengan status kesepakatan bersama dengan Nerazzurri.

Inter Milan mencapai final Liga Europa dan memenangkan gelar Liga Italia Serie A dalam dua tahun di bawah asuhan Antonio Conte. Dan Lukaku berada di pusat kesuksesan mereka.

Lukaku mencetak 64 gol dalam 95 penampilan pertamanya untuk Inter. Striker timnas Belgia itu mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik dunia di bawah asuhan Conte.

Sebelumnya, penampilan Lukaku menurun di musim terakhirnya bersama Manchester United, sebelum pindah ke Inter Milan pada 2019.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini


Surat Lukaku

Romelu Lukaku bertemu pelatih Antonio Conte setelah resmi pindah dari Manchester United. Doc: Inter Milan

"Tahun 2014 kami berbicara untuk pertama kalinya dan kami memiliki ikatan sejak saat itu. Kami memiliki banyak momen untuk bekerja sama tetapi hanya Tuhan yang tahu mengapa itu tidak pernah terjadi sebelumnya," kata Lukaku dalam suratnya yang diunggah di Instagram.

"Anda datang pada waktu yang tepat dan pada dasarnya mengubah saya sebagai pemain dan membuat saya lebih kuat secara mental dan yang lebih penting kami menang bersama! Menang adalah yang terpenting bagi Anda dan saya senang Anda menjadi pelatih."

 

 


Berutang pada Conte

Jika duet striker paling berbahaya ini terus konsisten hingga ujung kompetisi bukan tak mungkin Inter Milan akan meraih Scudetto musim ini. (AP Photo/Antonio Calanni)

"Saya akan menjaga prinsip-prinsip Anda selama sisa karier saya (persiapan fisik, mental, dan dorongan untuk menang…) sungguh menyenangkan bermain untuk Anda!" ucap Lukaku menambahkan.

"Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan. Saya berutang banyak padamu .. Antonio Conte."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya