Cassano : Conte Lebih Baik ke Real Madrid daripada PSG

Mantan bomber timnas Italia, Antonio Cassano merasa Real Madrid adalah tempat yang tepat bagi Antonio Conte. Menurutnya, Real Madrid lebih cocok daripada PSG.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 31 Mei 2021, 11:30 WIB
3. Antonio Conte – Pria asal Italia ini telah berhasil mempersembahkan gelar juara bagi Juventus dan Chelsea. Prestasi tersebut membuat Inter Milan menunjuknya sebagai juru taktik untuk mengembalikan masa kejayaan La Beneamata. (AP/Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan - Mantan bomber timnas Italia, Antonio Cassano merasa Real Madrid adalah tempat yang tepat bagi Antonio Conte. Menurutnya, Real Madrid lebih cocok daripada PSG.

"Bagi saya, pilihan Conte hanya Real Madrid," kata Cassano seperti dilansir Marca.

"Saya tidak berpikir dia akan ke PSG karena mereka tidak punya pemain yang tepat untuk taktiknya. Zidane lebih cocok untuk PSG," ujarnya menambahkan.

Conte baru saja angkat koper dari Inter Milan karena ketidakcocokan dengan kebijakan manajemen. Ia tak sepakat jika manajemen mengurangi skuat dan memangkas gaji pemain.

Padahal, Inter Milan baru saja keluar sebagai juara Liga Italia di musim ini. Gelar tersebut merupakan yang ke-19 sepanjang sejarah klub.

Hengkang dari Inter Milan, Conte kini diisukan akan ke Real Madrid. Kebetulan, Real Madrid baru ditinggal Zinedine Zidane yang mundur diri.

 

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini


Diikuti Romelu Lukaku

Romelu Lukaku. Striker berusia 27 tahun asal Belgia yang didatangkan dari Manchester United pada awal musim 2019/2020 ini telah mencetak 21 gol dan 10 assist dalam 33 penampilannya di Liga Italia musim ini. (AFP/Miguel Medina)

Sementara itu, kepergian Conte kabarnya diikuti oleh sejumlah pemain. Salah satu yang disebut berniat hengkang adalah Romelu Lukaku.

Maklum, Conte adalah sosok yang berjasa membawa Lukaku ke Inter Milan dari Manchester United (MU). Di bawah tangan Conte pula, Lukaku kembali menemukan ketajamannya.


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya