Pilih Jadi Presenter, Aline Cuma Iseng di Modelling

Lama vakum di dunia model yang membesarkan namanya, tak membuat Aline Adita kagok berjalan di catwalk. Aline mengaku sudah malas menjadi model. Ia kini memilih menjadi presenter dan pemain sinetron.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Nov 2012, 19:45 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Lama vakum di dunia model yang membesarkan namanya, tak membuat Aline Adita kagok berjalan di catwalk. Aline mengaku sudah malas menjadi model. Ia kini memilih menjadi presenter dan pemain sinetron.

"Sudah 2 tahun vakum jadi model catwalk. Kalau sekarang jalan lagi, cuma untuk seru-seruan," kata Aline Adita saat ditemui di acara fashion show Be Fabulous di Senayan City, Rabu (21/11/2012).

Dimaksud seru-seruan karena yang menjadi model adalah rekan-rekan seangkatannya, seperti Karenina, Davina dan Indah Kalalo.

Postur tubuh Aline Adita masih menunjang untuk tetap menjadi model catwalk. Tapi Aline menolaknya. "Sekarang jadi MC sajalah," kata Aline yang juga pernah jadi presenter Hot Shot di SCTV.

Honornya lebih gede jadi presenter ya? Ditanya begitu Aline cuma tersenyum. "Aku juga main sinetron sekarang. Baru kelar stripping sinetron Putih Abu-Abu. Dan sekarang lagi persiapan untuk Putih Abu-Abu sesion baru," jelas Aline Adita.(ROM)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya