Penampilan Miss Moscow 2015 Makin Terbuka Usai Berpisah dari Mantan Raja Malaysia

Oksana Voevodina kini terlihat sering memakai pakaian yang agak terbuka. Miss Moscow 2015 ini pun tak ragu mengunggah foto-foto mengenakan bikini.

oleh Henry diperbarui 02 Jun 2021, 10:59 WIB
Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina Tampil Makin Berani Usai Berpisah dari Mantan Raja Malaysia (dok.Instagram @rihanapetra/https://www.instagram.com/p/CPTXRYthsBs/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Oksana Voevodina memang sudah bercerai dari Sultan Muhammad V, dari Malaysia sejak dua tahun lalu. Wanita asal Rusia yang juga Miss Moscow 2015 itu sempat menjadi sorotan setelah pernikahan diam-diamnya dengan mantan Raja dari Kelantan tersebut terungkap.

Drama rumah tangganya pun makin menjadi-jadi usai dirinya melahirkan bayi laki-laki dan diceraikan mantan Raja Malaysia itu. MIss Moscow 2015 ini mengaku jika anaknya tak diakui oleh keluarga Kerajaan Malaysia hingga seolah diasingkan dan kerap mendapatkan teror dari orang-orang dekat mantan suaminya tersebut.

Meski tak lagi jadi istri Sultan Muhammad V, kiprah Miss Moscow 2015 ini masih menarik banyak perhatian. Oksana juga cukup sering membagikan foto-foto kegiatannya di akun Instagram miliknya.

Penampilannya disebut-sebut makin berani dan lebih terbuka. Setelah sebelumnya kerap memakai baju yang agak tertutup terutama saat masih menikah, Oksana kini terlihat sering memakai pakaian yang cukup terbuka tapi tetap modis dan menawan.

Ia pun tak ragu mengunggah foto-foto mengenakan bikini two piece, biasanya saat ia ke pantai bersama putranya. Tengku Ismail Leon Petra Bin Tengku Muhammad V Faris Petra.

Baru-baru ini, Oksana Voevodina mengunggah sejumlah foto saat liburan di Dubai dengan mengenakan bikini two piece. Tak hanya saat di pantai, tapi juga saat berjemur dengan anaknya di berbagai tempat.

Ia terlihat mengenakan bikini berwarna kuning, merah dan hitam. Bahkan saat berpose sendirian mengenakan bikini hitam polos dan mengenakan topi dan kacamata berwarna senada, sebagian payudaranya terlihat jelas.

Saksikan Video Pilihan Berikut:


Komentar Warganet Malaysia

Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina Tampil Makin Berani Usai Berpisah dari Mantan Raja Malaysia (dok.Instagram @rihanapetra/https://www.instagram.com/p/CPX9qlFD3k1/Henry)

Penampilannya memakai bikini inilah yang ramai dibahas warganet, terutama dari Malaysia. Tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan apakah Oksana masih beragama Islam atau tidak karena penampilannya dianggap terlalu terbuka.

"Astaghfirullahalazim...awak ni masih beragama islamkah?" komentar seorang warganet. Meski begitu, tak sedikit juga warganet Malaysia yang membela Oksana dan meminta menghujatnya karena dia sudah bebas menjalani kehidupannya.

"Dia free women dia yg d aniaya.. Skg dia nk buat apa terpulang pada dia.. Yg patut bertanggujwb bimbing dia denying, dumped her...biar la dia dgn kehidupan dia," komentar warganet lainnya.

Pasangan itu menikah dalam upacara tradisional Muslim pada Juni 2018 setelah ratu kecantikan itu masuk Islam dua bulan sebelumnya. Oksana Voevodina dan Sultan Muhammad V memang menikah dalam upacara tradisional Muslim pada Juni 2018 setelah ratu kecantikan itu masuk Islam dua bulan sebelumnya.


Raja Malaysia Turun Takhta demi Cinta

Infografis Raja Malaysia Turun Takhta demi Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya