FOTO: Belanda Ditahan Imbang Skotlandia pada Laga Persahabatan

Belanda bermain imbang 2-2 lawan Skotlandia pada pertandingan persahabatan di Stadion Algarve.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 03 Jun 2021, 08:56 WIB
FOTO: Belanda Ditahan Imbang Skotlandia pada Laga Persahabatan
Belanda bermain imbang 2-2 lawan Skotlandia pada pertandingan persahabatan di Stadion Algarve.
Pemain Belanda Memphis Depay (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Skotlandia pada pertandingan persahabatan di Stadion Algarve, luar Faro, Portugal, Rabu (2/6/2021). Pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Pemain Belanda Ryan Gravenberch (tengah) berlari dengan bola pada pertandingan persahabatan melawan Skotlandia di Stadion Algarve, luar Faro, Portugal, Rabu (2/6/2021). Pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Pemain Skotlandia Stuart Armstrong (kanan) menjauhkan bola dari pemain Belanda Denzel Dumfries pada pertandingan persahabatan di Stadion Algarve, luar Faro, Portugal, Rabu (2/6/2021). Pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Pemain Skotlandia David Turnbull (tengah) menembak ke gawang Belanda pada pertandingan persahabatan di Stadion Algarve, luar Faro, Portugal, Rabu (2/6/2021). Pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Pemain Skotlandia Kevin Nisbet mencetak gol ke gawang Belanda pada pertandingan persahabatan di Stadion Algarve, luar Faro, Portugal, Rabu (2/6/2021). Pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Pemain Skotlandia James Forrest (tengah) terjatuh saat melawan Belanda pada pertandingan persahabatan di Stadion Algarve, luar Faro, Portugal, Rabu (2/6/2021). Pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Pemain Skotlandia Jack Hendry (kedua kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Belanda pada pertandingan persahabatan di Stadion Algarve, luar Faro, Portugal, Rabu (2/6/2021). Pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Pemain Belanda Memphis Depay menembak untuk mencetak gol ke gawang Skotlandia pada pertandingan persahabatan di Stadion Algarve, luar Faro, Portugal, Rabu (2/6/2021). Pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Miguel Morenatti)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya