Susahnya D'Bagindas Rayu Luna Maya

Ternyata bukan perkara mudah untuk merayu Luna Maya. D'Bagindas saja sampai perlu berkali-kali memohon Luna Maya agar bersedia menjadi model video klipnya.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Nov 2012, 18:16 WIB
Liputan6.com, Jakarta:  Ternyata bukan perkara mudah untuk merayu Luna Maya. D'Bagindas saja sampai perlu berkali-kali memohon Luna Maya agar bersedia menjadi model video klipnya.

Band beraliran pop melayu D'Bagindas dalam waktu dekat akan menelurkan karya baru. Video klip dari singel bertitel Hidup Tapi Mati sedang dalam proses pembuatan. Bintangnya Luna Maya dan Vicky Nitinegoro. Bukan perkara mudah bagi D'Bagindas meminta Luna berlakon di klip tersebut. Susahnya minta ampun.

"Susah banget ngerayu Luna untuk jadi video klip lagu ini. Susah banget. Alhamdulilah akhirnya mbak Luna mau," bilang personel D'Bagindas, Dandy saat ditemui di sela pembuatan video klip di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Yang bikin susah, apalagi kalau bukan jadwal Luna yang amat padat. Selain pelaku seni peran, Luna juga amat sibuk dengan kegiatan di atas catwalk. Belum lagi, Luna termasuk wanita yang pilah-pilih dalam urusan membintangi video klip.(ROM)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya