FOTO: Inggris Siap Taklukkan Republik Ceko di Wambley

Inggris akan bertanding melawan Republik Ceko pada lanjutan grup D Euro 2020 di Stadion Wembley

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Jun 2021, 13:00 WIB
Inggris Siap Taklukkan Republik Ceko di Wambley
Inggris akan bertanding melawan Republik Ceko pada lanjutan grup D Euro 2020 di Stadion Wembley
Bek Inggris, Kieran Trippier bersama rekan-rekannya melakukan pemanasan saat mengikuti latihan di Tottenham Hotspur training di London (21/6/2021). Inggris akan bertanding melawan Republik Ceko pada grup D Euro 2020 di Stadion Wembley. (AFP/Justin Tallis)
Gelandang Inggris, Phil Foden melakukan pemanasan saat mengikuti latihan di Tottenham Hotspur training di London (21/6/2021). Inggris dan Republik Ceko sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang saat bertemu di laga terakhir Grup D Euro 2020,. (AFP/Justin Tallis)
Gelandang Inggris, Jack Grealish melakukan pemanasan saat mengikuti latihan di Tottenham Hotspur training di London (21/6/2021). Hasil seri akan membuat poin dari Inggris dan Ceko tidak terkejar lagi oleh Skotlandia dan Kroasia. (AFP/Justin Tallis)
Penyerang Inggris, Marcus Rashford membawa bola saat mengikuti sesi latihan di Tottenham Hotspur training di London (21/6/2021). Inggris akan bertanding melawan Republik Ceko pada grup D Euro 2020 di Stadion Wembley. (AFP/Justin Tallis)
Penyerang Inggris, Raheem Sterling tersenyum saat mengikuti sesi latihan di Tottenham Hotspur training di London (21/6/2021). Inggris dan Republik Ceko sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang saat bertemu di laga terakhir Grup D Euro 2020,. (AFP/Justin Tallis)
Bek Inggris, Bukayo Saka melakukan pemanasan saat mengikuti latihan di Tottenham Hotspur training di London (21/6/2021). Hasil seri akan membuat poin dari Inggris dan Ceko tidak terkejar lagi oleh Skotlandia dan Kroasia. (AFP/Justin Tallis)
Gelandang Inggris, Jude Bellingham mengontrol bola saat mengikuti latihan di Tottenham Hotspur training di London (21/6/2021). Inggris akan bertanding melawan Republik Ceko pada grup D Euro 2020 di Stadion Wembley. (AFP/Justin Tallis)
Kiper Inggris, Jordan Pickford menipis bola saat mengikuti latihan di Tottenham Hotspur training di London (21/6/2021). Inggris dan Republik Ceko sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang saat bertemu di laga terakhir Grup D Euro 2020,. (AFP/Justin Tallis)
Penyerang Inggris, Harry Kane melakukan pemanasan saat mengikuti latihan di Tottenham Hotspur training di London (21/6/2021). Hasil seri akan membuat poin dari Inggris dan Ceko tidak terkejar lagi oleh Skotlandia dan Kroasia. (AFP/Justin Tallis)
Gelandang Inggris Kalvin Phillips (kiri), Mason Mount (tengah) dan Declan Rice (kanan) melakukan pemanasan saat mengikuti latihan di Tottenham Hotspur training di London (21/6/2021). (AFP/Justin Tallis)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya