Top 3 Berita Bola. Datangkan Ronaldo, MU Harus Rela Kehilangan 2 Pemainnya

MU dan Paris Saint-Germain menjadi dua klub yang paling dijagokan mendapatkan Ronaldo.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 26 Jun 2021, 11:00 WIB
ilustrasi Sepak Bola (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan kemungkinan besar bisa merekrut Cristiano Ronaldo dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Disebutkan bintang asal Portugal ini, sudah menerima tawaran kontrak untuk kembali ke klub raksasa Liga Inggris itu.

Corriere dello Sport mengklaim MU bersedia menawarkannya 17 juta pounds. Masa depan Ronaldo di Juventus memang terus diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Pria Portugal itu konon ingin pergi karena kecewa dengan buruknya prestasi Juve di Serie A dan Liga Champions musim 2020-2021.

Ronaldo juga sudah puas karena semua gelar yang bisa diraihnya d tanah Italia sudah berhasil didapat. Dua gelar teranyar yang didapat di musim 2020-2021 adalah Coppa Italia dan top skor Serie A.

Kembalinya Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus menggantikan Andrea Pirlo juga diduga tak disukai Ronaldo. MU dan Paris Saint-Germain menjadi dua klub yang paling dijagokan mendapatkan Ronaldo.

Berita tentang rencana MU datangkan Ronaldo menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com. Berikut top 3 berita bola.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini


1. MU Harus Ikhlas Korbankan 2 Pemainnya Demi Ronaldo

Penyerang Manchester United atau MU Anthony Martial mengontrol bola di samping pemain Manchester City Ruben Dias dalam laga Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021). (Peter Powell/Pool via AP)

Manchester United atau MU berpeluang mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Laporan terbaru menunjukkan bintang asal Portugal ini, sudah menerima tawaran kontrak untuk kembali ke klub raksasa Liga Inggris itu.

Corriere dello Sport mengklaim MU bersedia menawarkannya 17 juta pounds. Masa depan Ronaldo di Juventus memang terus diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Pria Portugal itu konon ingin pergi karena kecewa dengan buruknya prestasi Juve di Serie A dan Liga Champions musim 2020-2021.

Selengkapnya


2. MU Bisa Mendatangkan Nemanja Vidic Baru Musim Panas Ini

Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Manchester United atau MU tengah mencari bek tengah baru. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer telah menjadikan pemain di posisi ini sebagai rekrutan prioritas di bursa transfer musim panas 2021.

MU telah dikaitkan dengan dua nama. Pau Torres dan Villarreal dan bek Real Madrid Raphael Varane. Namun, Setan Merah tetap membuka opsi lain jika ada peluang atau rencana perlu disesuaikan karena juga ingin mendatangkan pemain di posisi lain.

Selengkapnya


3. Hasil FP1 MotoGP Belanda 2021: Maverick Vinales Tercepat di Assen

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Rider Monster Energy Yamaha Maverick Vinales tampil impresif pada latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Belanda. Catatan ini jadi modal baginya untuk memperbaiki kinerja pada balapan nanti.

Vinales membukukan waktu satu menit 33,072 detik di Sirkuit Assen, Jumat (25/6/2021).

Dia memimpin 0,111 detik dari pesaing terdekat Pol Espargaro (Repsol Honda). Rekan setim Vinales sekaligus pimpinan klasemen sementara MotoGP 2021, Fabio Quartararo (+0,561 detik) berada di peringkat empat.

Selengkapnya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya