Berulang Tahun, Ini 6 Foto Cantik Dea Lestari Pemain Suara Hati Istri yang Juga Kepala Sekolah

Artis Dea Lestari merayakan ulang tahunnya kemarin, Sabtu (25/06/2021).

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Jun 2021, 15:00 WIB
Dea Lestari (https://www.instagram.com/p/CPkrRvzBpjr/?utm_medium=copy_link)

Liputan6.com, Jakarta - Artis Dea Lestari merayakan ulang tahunnya  kemarin, Sabtu (25/06/2021). Wanita yang kerap bermain FTV Suara Hati Istri di Indosiar ini sekarang berusia 34 tahun. Di luar profesinya sebagai aktris, Dea ternyata juga berprofesi sebagai kepala sekolah.  

Pemain sinetron Cinta Fitri Season 7 ini menjabat sebagai kepala sekolah TK Permata Hati. Menurut situs kemdikbud.co.id, TK yang berdiri sejak 2015 ini terletak di Cipinang, Jakarta Timur. Nama Dea Lestari tercantum sebagai Kepala Sekolah. 

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, bintang sinetron Berbagi Suami The Series ini mengunggah momen-momen yang dirasa berarti dalam hidupnya. Ibu dua anak ini membagikan foto bersama buah hatinya, juga murid-muridnya. Terpancar kebahagiaan di raut wajahnya.

Berikut 6 foto cantik Dea Lestari dirangkum dari akun Instagram miliknya yang telah terverifikasi seperti dirangkum Liputan6.com, Minggu (27/6/2021)


Persembahan dari Anak

Dea Lestari bersama anak (https://www.instagram.com/p/CQkiC-PhZBP/?utm_medium=copy_link)

Pemain FTV Ratapan Buah Hati ini menunjukkan ekspresi haru mendapat pesan selamat ulang tahun dari anaknya. Ia menunjukkan tulisan tangan dan gambar dari anaknya, Adia dan Akmal.


2. Dirayakan di Sekolah

Perayaan ulang tahun Dea Lestari digelar di sekolah (https://www.instagram.com/p/CQkjkTwhBjd/?utm_medium=copy_link)

Aktris pemeran FTV Suara Hati Istri: Terjebak Permainan Wanita dan Bersandiwara ini tampak meniup kue ulang tahun di sekolahnya. Dea selalu merayakan di sekolah lantaran bertepatan dengan acara penerimaan rapor dan kelulusan muridnya.


3. Bersama Sang Putri

Dea Lestari bersama putrinya (https://www.instagram.com/p/CO7fW97BrEy/?utm_medium=copy_link)

Pada 16 Mei lalu, Adia anak Dea Lestari berulang tahun. Putri sulung pemain FTV Kisah Nyata: Demi Konten Aku Selalu Kena Prank Suamiku yang Seorang Vlogger itu kini berusia 4 tahun. Dea tampak memberinya hadiah sepeda.


4. Bareng Si Jagoan

Dea Lestari bersama putranya (https://www.instagram.com/p/COnw2ZFBfea/?utm_medium=copy_link)

Sepekan sebelum ultah Adia, anak laki-laki Dea bernama Akmal berulang tahun yang kedua pada 9 Mei. Akmal adalah anak kedua dari dua bersaudara.


5. Kompak dengan Pemain FTV Indosiar

Dea Lestari bersama pemain FTV Indosiar (https://www.instagram.com/p/CNggmu6Bkeq/?utm_medium=copy_link)

Tak hanya di layar kaca, kebersamaan Dea dengan sesama pemain FTV Indosiar juga terjalin di luar lokasi syuting. Foto ini menunjukkan Dea sedang berkumpul bareng Fitrie Rachmadina dan Garneta Haruni yang juga langganan main FTV Suara Hati Istri.


6. Anggun kenakan Gaun Hitam

Dea Lestari anggun mengenakan dress berwarna hitam (https://www.instagram.com/p/CJ7u2eIh1mq/?utm_medium=copy_link)

Artis yang juga bermain di FTV Pintu Berkah ini terlihat memesona mengenakan gaun hitam. Kostum ini dikenakan untuk keperluan syuting. (Panditio Rayendra)    

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya