Gal Gadot Bisa Muncul Lagi di Fast and Furious Asalkan Fans Kompak Bersuara

Sejumlah penggemar Fast and Furious terpikir untuk membawa kembali Gal Gadot sebagai Gisele.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Jun 2021, 12:30 WIB
Gal Gadot (IMDb/Jaimie Trueblood /Universal Pictures)

Liputan6.com, Jakarta - Tagar #JusticeForHan yang sukses membawa kembali Sung Kang sebagai Han di Fast and Furious 9, sebenarnya merupakan perpanjangan dari alur cerita waralaba film Fast and Furious yang terbilang unik.

Sebelumnya, penggemar sudah terlebih dahulu dikejutkan oleh kembalinya Michelle Rodriguez sebagai Letty di Fast and Furious 6 yang pada film keempat digambarkan sudah tewas.

Rupanya, kembalinya Han yang digambarkan tewas dalam The Fast and the Furious: Tokyo Drift, membuat sejumlah penggemar terpikir untuk membawa kembali Gal Gadot sebagai Gisele.

 


Tewas di Film Keenam

Aktris Gal Gadot memberi keterangan dalam panel film Wonder Woman 1984 di San Diego Comic-Con International, (21/7). Film superhero wanita ini siap ditayangkan pada 2019. (AP Photo/Chris Pizzello)

Seperti kita ketahui, Gisele yang diperankan Gal Gadot digambarkan tewas pada film keenam Fast and Furious. Adegan ini dimunculkan kembali dalam film Fast and Furious 9.

 


Dipercaya Masih Hidup

Aktris Gal Gadot menggenakan gaun hitam saat tiba menghadiri Producers Guild Awards ke-29 di Beverly Hilton di Beverly Hills, California (20/1). (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP)

Menariknya, banyak fans percaya bahwa Gisele tak benar-benar tewas lantaran adegan kematiannya tak diperlihatkan secara eksplisit. Sung Kang yang pernah berakting mesra dengan Gadot di salah satu adegan Fast and Furious pun membuka suara.

 


Dukungan Kepada Fans

Dalam sebuah wawancara, Sung Kang yang merasakan kekuatan fans hingga bisa menghidupkan kembali Han, mendorong para penggemar Fast and Furious untuk mengampanyekan kembalinya Gisele di film ke-10 atau ke-11 nanti.

“Ya, hei, semuanya bisa menjadi mungkin. Bila kalian semua memulai tagar #BringBackGisele, itu sangatlah mungkin,” ujar Sung Kang, melansir dari Heroic Hollywood.

 


Hidup Kembali

Bocoran sedikit, dalam Fast and Furious 9, dijelaskan bahwa kematian Han di film ketiga dan keenam adalah rencana rumit yang dilakukan oleh Mr. Nobody, karakter yang diperankan Kurt Russell.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya