Jane Shalimar Meninggal Dunia, Ucapan Duka Warganet Banjiri Twitter

Berikut ini adalah sejumlah cuitan warganet yang berisikan doa dan ucapan duka cita melepas kepergian Jane Shalimar.

oleh Yuslianson diperbarui 04 Jul 2021, 11:05 WIB
Aktris Jane Shalimar saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (2/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Liputan6.com, Jakarta - Artis Jane Shalimar diberitakan telah meninggal dunia. Kabar meninggalnya artis Tanah Air yang juga terjun ke dunia politik ini diketahui lewat unggahan sahabatnya, Olive di Instagram

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Olive dalam unggahan, Minggu (4/7/2021).

Adapun Jane Shalimar sempat kritis karena terpapar Covid-19, dan rencananya jenazah wanita 41 tahun itu akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut hari ini juga sesuai dengan protokol Covid-19.

Kepergian Jane Shalimar ini sontak mengagetkan warganet dan ucapan duka cita pun membanjiri lini masa Twitter. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, nama Jane Shalimar masuk ke trending topik di Twitter saat ini.

Berikut ini adalah sejumlah cuitan warganet yang berisikan doa dan ucapan duka cita melepas kepergian Jane Shalimar.


Jenazah Jane Shalimar Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, mantan kekasih Didi Mahardika ini sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami masalah dengan paru-parunya akibat Covid-19.

Rencananya, jenazah pemilik nama Jane Shalimar Jashkilka ini akan dimakamkan hari ini juga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut (sekitar pukul 10.00 / 11.00) Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid," tulis Olive sahabat mendiang Jane Shalimar dalam akun Instagramnya, Minggu (4/7/2021).


Mohon Maaf dan Doa

Olive meminta doa untuk mendiang Jane Shalimar agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Tak hanya itu, Olive juga meminta maaf atas segala perbuatan Jane Shalimar semasa hidup baik disengaja atau tidak.

"Mohon keihklasan Do'a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya," tulisnya.

Sebelumnya, dalam keterangan dokter GD dari Partai Demokrat, Jane Shalimar harus menggunakan ventilator untuk membantu pernapasannya. Apalagi kondisi paru-paru Jane Shalimar sudah dalam tahap berkabut.

(Ysl/Isk)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya