FOTO: Ini Rani, Sapi Terkecil asal Bangladesh

Rani, seekor sapi di Bangladesh yang berusia dua tahun tersebut diklaim sebagai sapi terkecil di dunia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Jul 2021, 15:00 WIB
Rani, Sapi Terkecil dari Bangladesh
Rani, seekor sapi di Bangladesh yang berusia dua tahun tersebut diklaim sebagai sapi terkecil di dunia
Orang-orang memotret seekor sapi kerdil bernama Rani di sebuah peternakan sapi di Charigram, sekitar 25 km dari Savar, Bangladesh, Selasa (6/7/2021). Sang pemilik mendaftarkan Rani ke Guinness Book dan mengklaimnya sebagai sapi terkecil di dunia. (Munir Uz zaman/AFP)
Orang-orang memotret Rani, seekor sapi yang diklaim sebagai sapi terkecil di dunia, di sebuah peternakan di Charigram, Savar, Bangladesh, Selasa (6/7/2021). Rani yang berusia dua tahun memiliki tinggi hampir 51 sentimeter dengan berat 26 kilogram. (Munir Uz zaman/AFP)
Seekor sapi kerdil Bernama Rani berdiri disamping seekor kambing di sebuah peternakan sapi di Charigram, sekitar 25 km dari Savar, Bangladesh, Selasa (6/7/2021). Sang pemilik mendaftarkan Rani ke Guinness Book dan mengklaimnya sebagai sapi terkecil di dunia. (Munir Uz zaman/AFP)
Orang-orang mengukur seekor sapi kerdil bernama Rani, yang diklaim sebagai sapi terkecil di dunia, di sebuah peternakan di Charigram, Savar, Bangladesh, Selasa (6/7/2021). Rani yang berusia dua tahun memiliki tinggi hampir 51 sentimeter dengan berat 26 kilogram. (Munir Uz zaman/AFP)
Seekor sapi domestik berdiri di sebelah sapi kerdil bernama Rani, di sebuah peternakan sapi di Charigram, sekitar 25 km dari Savar, Bangladesh, Selasa (6/7/2021). Sang pemilik mendaftarkan Rani ke Guinness Book dan mengklaimnya sebagai sapi terkecil di dunia. (Munir Uz zaman/AFP)
Orang-orang memotret seekor sapi kerdil bernama Rani di sebuah peternakan sapi di Charigram, sekitar 25 km dari Savar, Bangladesh, Selasa (6/7/2021). Rani yang berusia dua tahun memiliki tinggi hampir 51 sentimeter dengan berat 26 kilogram. (Munir Uz zaman/AFP)
Warga berfoto dengan seekor sapi kerdil bernama Rani di sebuah peternakan sapi di Charigram, sekitar 25 km dari Savar, Bangladesh, Selasa (6/7/2021). Sang pemilik mendaftarkan Rani ke Guinness Book dan mengklaimnya sebagai sapi terkecil di dunia. (Munir Uz zaman/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya